-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Warga Apresiasi Perbaikan Saluran Di RW 05 Kelurahan Kebon Pala

AESENNEWS.COM
Monday, November 13, 2023, 8:05:00 PM WIB Last Updated 2023-11-13T13:05:58Z
AESENNES.COM, - Jakarta, 13/11/2023,
Pemerintah tanggap dalam hal pemeliharaan lingkungan demi keselamatan dan kenyamanan warga, hal ini terbukti dalam pekerjaan saluran di kelurahan Kebon Pala, kecamatan Makasar Jakarta Timur melalui Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (Sudin PRKP).

Ketua RW 05 Hartono mengucapkan terima kasih atas pekerjaan saluran ini, sehingga wilayah pemukiman terlihat rapi dan bersih. Hal ini senada diungkapkan beberapa RT setempat yaitu Marsudi RT 02, Slamet Riyadi RT 03, Sigit RT 08 dan Mustadjab RT 09. Adapun kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar karena kami selaku pemangku wilayah rutin memonitoring kegiatannya sehingga kami dapat pastikan semua pelaksanaan berjalan baik, ungkap Hartono.

Selanjutnya Hartono menjelaskan, bahwa kegiatan perbaikan saluran ini adalah hasil MUSRENBANG para ketua RT terkait di wilayah RW 05 Kelurahan Kebon Pala. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk PT. Alko Saudara Sejati selaku Pelaksana, dan Kasudin PRKP Jakarta Timur. Harapan kami warga RW 05 Kelurahan Kebon Pala ini, setelah sekian lama kita mengalami kemarau panjang, dan sekarang sudah mulai musim penghujan, mudah-mudahan dengan perbaikan saluran ini, air hujan mengalir dengan baik sehingga tidak mengakibatkan banjir.

Demikian ungkapan terimakasih Hartono sebagai perwakilan warga sekaligus sebagai RW 05, saat ditemui media dikantor RW 05 Kelurahan Kebon Pala, kecamatan Makasar, 13/11/2023.

(Tim/Red)
Komentar

Tampilkan

  • Warga Apresiasi Perbaikan Saluran Di RW 05 Kelurahan Kebon Pala
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x