Bupati Sampang Dan Wabub Banjir Ucapan Dari Berbagai Kalangan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Bupati Sampang Dan Wabub Banjir Ucapan Dari Berbagai Kalangan

    AESENNEWS.COM
    Tuesday, December 19, 2023, 8:40:00 AM WIB Last Updated 2023-12-19T01:41:02Z
    AESENNEWS.COM, SAMPANG – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi bersama Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat menghadiri resepsi HUT ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) DAN HUT KE-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tahun 2023 di Pendapa Trunojoyo, Senin (18/12/2023).

    Turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kab. Sampang, Staf Ahli dan Asisten Sekda, Pimpinan OPD Kabupaten Sampang, Camat se-Kabupaten Sampang, Pengurus Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Sampang, Ketua Beserta Pengurus PGRI Kabupaten Sampang.

    Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Sampang Yuliadi Setiyawan yang juga mewakili PGRI Kabupaten Sampang mengungkapkan diselenggarakannya kegiatan tersebut juga sebagai ungkapan terimakasih KORPRI dan PGRI atas bimbingan dan arahan Bupati dan Wakil Bupati Sampang selama ini.

    “Kami mewakili seluruh anggota KORPRI dan PGRI ingin menyampaikan hormat dan terimakasih setinggi tingginya telah membimbing kami selama ini untuk melayani masyarakat Sampang dengan sebaik baiknya,” ungkapnyam

    Menurutnya dalam Kepemimpinan H. Slamet Junaidi dan H. Abdullah Hidayat telah banyak perubahan terjadi. Tegak lurusnya tata kelola ASN yang berdasarkan pada kinerja dan prestasi membuat aparatur sipil negara di Kabupaten Sampang selalu berasaskan pada kebermanfaatan bagi masyarakat.

    “Sampang sudah banyak berubah, hatinya juga berubah, bukan hanya dari infrastrukturnya tetapi mentalnya juga berubah. Bapak sudah membuktikan dengan menjadi suri tauladan kami. Bapak tidak pernah meminta kepada kami, namun terus mendorong untuk tegak lurus membuat program dan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sampang,” tandasnya.

    Dalam momen tersebut Bupati-Wabup juga mendapatkan hujanan ucapan terimakasih secara langsung dari berbagai kalangan, mulai dari Anak Yatim, Tenaga Kerja, Tenaga Pendidikan, PPPK dan berbagai unsur lainnya.

    Seluruh yang disampaikan mengungkapkan rasa terimakasih atas segala kebijakan dan pencapaian Bupati dan Wabup selama menjabat yang dampaknya terasa langsung bagi masyarakat Kabupaten Sampang.

    Salah satunya disampaikan oleh penerima manfaat santunan anak yatim yang dilaksanakan setiap bulan kepada 500 anak yatim, yakni Latifatus Sarifah.

    “Terimakasih pak perhatiannya pak, baru kali ini kami diperhatikan setiap bulannya, semoga selalu diberkahi Allah SWT, ” ungkap Sarifah dengan penuh haru.

    Ungkapan keharuan juga datang dari Ibu Yuanita, seorang ASN tenaga kesehatan yang mengenang berbagai kebijakan Bupati-Wabup Sampang.

    “Selama kepemimpinan beliau berdua, selalu konsen dengan isu-isu kesehatan di Kabupaten Sampang. Mendorong kami memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, ditambah lagi dengan kebijakan pengobatan gratis (UHC) yang dampaknya sekarang banyak dirasakan oleh masyarakat Sampang, ” ujarnya.

    Begitupun sejumlah ungkapan lainnya disampaikan oleh PPPK Guru, Pasukan Kuning dan Penyuluh pertanian yang menyampaikan kesannya atas kepemimpinan Bupati-Wabup saat ini.
    Red
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini