Caleg PSI Dengan Latar Belakang Kewartawanan, Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Caleg PSI Dengan Latar Belakang Kewartawanan, Memperjuangkan Kepentingan Masyarakat

    AESENNEWS.COM
    Monday, December 4, 2023, 5:20:00 PM WIB Last Updated 2023-12-04T10:20:19Z
    AESENNEWS.COM, Kota, Bogor, – Apa yang dibutuhkan seseorang ketika dia memutuskan untuk menjadi calon legislatif (caleg) ? Ketika pertanyaan ini dilontarkan kepada para caleg, tentu banyak argumen yang dikemukakan dan dijadikan sebagai alasan. Ada yang menjawab sebagai sosok yang menyuarakan kepentingan rakyat, ada juga yang menyampaikan ingin meningkatkan kesejahteraan, atau ada yang ingin memberdayakan ekonomi kecil dan menengah.

    Menarik memang bila kita mendengarkan berbagai alasan, dan semuanya indah untuk kepentingan rakyat atau sebagai representasi konstituen yang memilihnya. Nah, pada kesempatan ini kita mencoba untuk mendeteksi seberapa besar peluang yang dimiliki ‘para caleg’ dengan latar belakang dunia kewartawanan. Sebut saja nama Kefas Hervin Devananda,S.Th, Agustinus Lase,STh. , dan Susminiarti.

    Satu-satunya pintu masuk untuk menjadi caleg ialah melalui partai politik. Umumnya partai politik merekrut caleg sesuai dengan kriteria dan kebutuhan khusus partai tersebut. Tak perlu juga membedah arti ‘kebutuhan khusus’ itu apa saja. Biasanya, integritas dan jejak rekam menjadi pertimbangan utama, meski tiap partai punya kebijakan masing-masing. Tidak selalu harus sama. Diharapkan mau memperjuangkan aspirasi rakyat. Tidak sedikit pula yang dicalonkan karena punya modal sosial dan finansial.

    Ev. Kefas Hervin Devananda.S.Th dari Caleg Propinsi Jawa Barat nomor urut 5  untuk Dapil Jabar 8 Meliputi Kota Bekasi dan Kota Depok.

    Kefas Hervin Devananda.S.Th yang memiliki latar belakang sebagai aktivis 98 dan malang milintang dalam kegiatan baik aktivis sosial dan penggiat budaya ini memutuskan maju sebagai caleg PSI untuk Propinsi Jawa Barat dari Dapil 8 (kota Bekasi dan Kota Depok)

    Dari pengalamannya  berbagai kegiatan menemui konstituen, Kefas Hervin Devananda.S.Th selalu mengajak untuk bersatu menegakan kedaulatan suara rakyat menuju Indonesia sejahtera. Keberaniannya tampil dan masuk di PSI sebagai Caleg Propinsi Jawa Barat tentu sudah masuk hitungan, dan dengan lugas menjadikan PSI sebagai kendaraannya. Sebagai sebuah partai dengan Tagline Partainya anak muda dan PSI Partainya Jokowi, membuat PSI tidak bisa diremehkan begitu saja, demikian juga Pria yang lebih dikenal dengan Romo Kefas ini dengan  Kemampuannya ‘berkibar’ dan malang melintang dalam dunia aktivisannya tidak bisa dipandang sebelah mata.

    Dengan pengalamannya dalam setiap mengadvokasi atau membela kepetingan masyarakat Sering sekali mengalami banyak intimidasi maupun ancaman, akan tetapi setiap Tantangan yang dihadapi tidak membuatnya takut malah semangatnya semakin berkobar dalam membela kepentingan Rakyat dalam menegakan keadilan.

    Kefas Hervin Devananda.S.Th, yang saat ini aktivi dalam kegiatan pelayanan di salah satu Sinode Gereja, siap berjuang untuk sesuai DNA PSI yaitu Anti Korupsi dan Anti Intoleransi khususnya di propinsi Jawa Barat.

    Agustinus Lase,STh  dari Caleg DPRD Kabupaten Bogor dengan  nomor urut 5 untuk Dapil 1 meliputi Cibinong,Citeruep, babakan Madang,sukaraja

    Belajar pada orang yang pernah berhasil, adalah pengalaman hidup yang berarti. Karena hidup adalah perjuangan dan jadilah pemenang, itu komentar Agustinus Lase,S.Th Selain memiliki kepedulian yang tinggi terhadap berbagai aktifitas masyarakat, nama Agustinus Lase,S.Th  sudah cukup di kenal, pun jejak rekamnya dianggap mumpuni bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

    Susminarti Caleg DPRD Kota Bekasi dengan urut 8 untuk Dapil 5

    Susminarti Caleg DPRD Kota Bekasi dari PSI Dapil 5 meliputi Pondok Gede dan Bekasi barat

    Susminarti wartawati yang memiliki segudang pengalaman, selama 20 Tahun menekuni dunia kejurnalis an memantapkan diri untuk menjadi Caleg PSI untuk DPRD Kota Bekasi dapil pondok Gede dan Bekasi Barat, menjadikannya siap tempur untuk melaju bersama PSI. “Melalui bidang politik saya bisa melayani masyarakat dengan lebih baik lagi dan lebih leluasa. Karena saya memahami betul berbagai persoalan kehidupan Masyarakat. Bukan hanya memahami, saya juga memiliki berbagai cara yang efektif dan tepat agar masyarakat bisa mendapatkan jalan keluar dari segala beban kehidupan yang membelenggu mereka”, ujarnya bijak.(Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini