-->

iklan tengah artikel

no-style

DPP PARKINDO Menggelar "Christmas Caroling" Menambah Keceriaan Sukacita Natal

AESENNEWS.COM
Tuesday, December 19, 2023, 10:27:00 AM WIB Last Updated 2023-12-19T03:27:47Z
Kota Bandung - AESENNEWS.COM,  Nuansa natal dan pernak perniknya terpasang dengan sangat indah menambah sukacita di bulan Desember sebagai bulan suci bagi umat Kristen di seluruh Dunia, khususnya juga yang ada di Indonesia. ormas nasional Dewan Pimpinan Pusat Partisipasi Kristen Indonesia (PARKINDO)  pada tanggal 14 Desember 2023 bertempat di  Dbotanica mall di derah Pasteur Bandung menggelar acara  Christmas Caroling DPP Parkindo.

Menurut ketua Panitia pelaksana Christmas Caroling Emma Netty Rosdiana Purba dalam keterangannya mengatakan "acara ini adalah kelanjutan dari lomba vokal solo Anak dan Remaja se Jawa Barat yang diselenggarakan DPP Parkindo Oktober yang  lalu. Katanya kepada awak media saat diwawancara, Bandung (14/12)

Lebih lanjut, Emma menjelaskan "Tujuan dari acara ini adalah untuk tetap menyediakan ruang menyanyi buat anak-anak yang sudah rela berjuang memenangkan lomba beberapa waktu lalu, dan Acara yang dimulai jam 16.00 Wib.jelas Emma

Acara yang dihadiri oleh Ketua Umum DPP Parkindo (Partisipasi Kristen Indonesia) Drs.Lukman Arnold Doloksaribu, SH, Ketua DPD Parkindo Jawa Barat Pdt Alex Tampubolon dan pengurus Parkindo serta segenap tamu undangan.

Acara yang dimulai dengan doa yang dibawakan oleh Pdt.R.Lumbantobing, STh, dalam Sambutannya Ketua Umum Parkindo Drs.Lukman Arnold Doloksaribu, SH mengatakan bahwa hal ini akan menjadi kenangan manis buat anak-anak peserta karena dari kecil mereka sudah terdidik bekerja sama dengan anak-anak yang berbeda latar belakang Gereja, Anak-anak akan terdidik menjadi anak-anak Indonesia yang tetap kokoh dalam menjalankan imannya. Anak-anak ini juga akan menjadi bagian dari masa depan Indonesia.

Acara Christmas Caroling yang diisi oleh berbagai pujian penyembahan seperti  Parkindo Children's Choir, solois Sandrica Roulina Simanjuntak, Alcander Azel Mandagi dengan lagu A Christmas Laudamus,Belfania Callista Napitupulu dengan lagu Amazing Grace,Greciella Novelyn Pinangido Doloksaribu dengan lagu Bila kulihat bintang gemerlapan,Duet Brigitta Ellena Hutapea dan Luna Clara Ekklesia Nauli Pardede dengan lagu Goodnes of God, Chelsea Jovanca Ardian dengan lagu Karna Cinta, Brigitta Ellena Hutapea dengan lagu Grown up Chiristmas, Arlovely Michella Olive Simangunsong dengan lagu Feliz Navidad sehingga antraksi yang memukau dari Dance Jingle Bells yang beranggotakan Cantika Pasaribu, Yemima Tamoubolon, Belfania Napitupulu, Arlovely Simangunsong, Gerrard Situmorang, hingga Pembacaan puisi yang dibawakan  oleh Arlovely Micheĺla Olive Simangunsong, bintang  tamu Paduan suara dari Sekolah Minggu HKBP Sisingamangaraja Cimahi, Kuartet : Beatrice Debora Arta Dewi, Graciella Novelyn Pinangido Doloksaribu, Christian Raja Viery Damanik, Joan Yeshaya Anandito dengan lagu The First Noel,  Trio Lovely Praise Theo Santoso, Debra Nayma Aleasi Marbun, Yohanna Arga Teresa Siallagan dengan lagu Happy Birthday Jesus, Nyanyian Vocal Group Fans Daniel Siahaan, Josephine Veronika Siahaan, Natasha Desi Silaban, Adela Mutiara Situmorang,Fiftin Aprilia Togatorop, Cantika Nurasi Pasaribu, Yemima Tabitha Tampubolon dengan lagu Dia lahir untuk kami.

Sedangkan atraksi Dance Last Chiristmas dan Jingle Bels ditampilkan secara dinamis oleh  Natasha Desi Stefany Silaban, Lovely Praise Theo Santoso, Debra Nayma Aleasi Marbun, Beatrice Debora Arta Dewi, Alice Mikaela Nisworo.

Suasana kemeriahan Acara Christmas Caroling turut dimeriahkan oleh Vokal Group Panitia,di akhir acara ditutup dengan doa oleh ketua DPD Parkindo Propinsi Jawa Barat. Pdt.Alex Tampubolon.

Keberhasilan acara Christmas Caroling didukung oleh Pembimas Kristen Kementerian Agama Kantor Wilayah Prov Jawa Barat H.Harapan Nainggolan,M.Min.,M.Th.

Susunan Panitia pelaksana Christmas Caroling adalah sebagai berikut : 

 Penasehat,

Drs Lukman Arnold Doloksaribu, SH.
Besli Pangaribuan, S.E., Ak.,CA.
Harapan Nainggolan, M.Min., M.Th,
Pdt.R.H.L.Tobing, S.Th.,MA
Johnson Siregar, S.H.,M.H
Dr.Liona N Supriatna, S.H.,LLM,
Dr.Ir.Alex Tampubolon, MM., MA,
Pdt Sepwan Simatupang. 

Panitia pelaksanaK

Ketua: Emma Netty Rosdiana Purba,
Sekretaris: Andreans MSM Panggabean
Bendahara: Yuliana Suchiana

Seksi Acara:

Octavelya Gultom
Andreas Aryanto, S.E
Linda Siregar
Louis

Seksi Perlengkapan:

Binsar Situmorang, S.H,

Seksi Dana:

Sri Dwikorawati Ginting
Betty Pangaribuan
Dewi Sartika L.Siantar
Vivi Elvina Panjaita

Seksi Konsumsi:

Mastur Manurung
Ivonne Yekholya
Kristiyanti Endah

Seksi Publikasi dan Dokumentasi:

Andreans MSM Panggabean
Arenawan L.Tobing, S.E.

(Red)
Komentar

Tampilkan

  • DPP PARKINDO Menggelar "Christmas Caroling" Menambah Keceriaan Sukacita Natal
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x