-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Polsek Legok Bersama Polres Tangerang Selatan, Gencar Lakukan Cooling System Menjelang Pemilu 2024

Friday, December 15, 2023, 2:24:00 PM WIB Last Updated 2023-12-15T07:24:04Z


AeseNNews.com - Tangerang | Dalam rangka tahapan kampanye dan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2024, Kapolsek Legok gencar melaksanakan silaturahmi bersama tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono, SH, MH bersama Babinkamtibmas Bripka Muliya YS dan Brigadir Eka Martin menghadiri acara Haul di pondok pesantren Arrozaq pimpinan KH. Syafrial Amri, Desa Palasari, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Kamis, 14/22/2023.

Dalam sambutannya Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono, SH, MH, memasuki tahapan kampanye dan menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, pihaknya turun langsung ke tengah masyarakat untuk memberikan sosialisasi dan pemahaman agar pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Legok serta memastikan bahwa pelaksanaan pemilu di wilayah kita ini berjalan dengan damai. Patroli dialogis dan cooling system merupakan bagian dari upaya proaktif kami dalam menghadapi tantangan yang mungkin muncul,” ujar Kapolsek Legok AKP Agung Dwi Cahyono, SH, MH.

Lanjut AKP Agung,"Kami ingin menciptakan suhu politik yang tenang dan menghindari adanya tensi tinggi serta konflik yang muncul dalam kampanye dan proses pemilihan umum," ucapnya

AKP Agung Dwi Cahyono, juga mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir dan lapisan masyarakat untuk bekerja sama dan bersinergitas bersama TNI-Polri dalam suatu Cooling System untuk antisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga, sehingga Pemilu yang aman dan damai dapat terwujud.

“Perbedaan pilihan itu adalah hal yang biasa, namun tentunya silaturahmi dan persatuan antar sesama, tetap terjalin seterusnya,” pungkasnya. (Dedi/Tim).
Komentar

Tampilkan

  • Polsek Legok Bersama Polres Tangerang Selatan, Gencar Lakukan Cooling System Menjelang Pemilu 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x