-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Camat Cisata Berikan Tanggapan Terhadap Pengaduan Masyarakat Terkait Dugaan Pencemaran Limbah Aci

Wednesday, January 3, 2024, 2:01:00 PM WIB Last Updated 2024-01-05T04:29:46Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan adanya pengaduan dan keluhan dari warga masyarakat sekitar aliran sungai Cisata maka Pihak Tim Kecamatan Cicata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ,Turun Memonitoring kelokasi Pabrik Aci .

Dalam hal ini di paparkan Camat Cisata Asep Setia Permana " Tanggapan nya ,Saya Camat Cisata yang  didampingi oleh Kasi Trantib dan anggota Pol PP, Tim dari Dinas LH, Kanit Intel Polsek Cisata/Saketi, Kepala Pjs Desa Pasireurih melakukan sidak dan monitoring atas pengaduan masyarakat terkait pencemaran lingkungan yang diduga dilakukan oleh Pabrik Aci tersebut ucapnya kepada awak media ,Rabu (03-01-2024).

Masih dilanjut  bahwa sebelumnya unsur kecamatan sudah melakukan teguran secara lisan terkait adanya  dugaan pembuangan limbah aci ke aliran sungai Cisata/Cikembang, Agar pihak pengelola pabrik untuk tidak melakukan pembuangan limbah ke aliran sungai tersebut tegasnya .

Namun  dengan adanya pengaduan dari masyarakat ,Kami selaku pihak kecamatan bersama dinas LH melakukan sidak/monitoring untuk yang kedua kalinya. 

"Adapun hasil dari monitoring ini akan kita bahas bersama dengan Dinas LH, Sat Pol PP, Bagian Hukum dan DPMPTSP sebagai bahan tindak lanjut kedepan pungkas,Asep Setia Permana.

Sementara awak media dalam  tanggapan dari pihak pemilik Pabrik Aci belum dapat kita konfirmasi dalam hal ini.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Camat Cisata Berikan Tanggapan Terhadap Pengaduan Masyarakat Terkait Dugaan Pencemaran Limbah Aci
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x