Ketua LSM TAMPERAK DPW Provinsi Banten, Hadiri di Acara HUT LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Ketua LSM TAMPERAK DPW Provinsi Banten, Hadiri di Acara HUT LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia

    Saturday, January 20, 2024, 7:24:00 PM WIB Last Updated 2024-01-20T12:24:41Z


    AeseNNews.com - Tangerang | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Seroja yang ke-4 dan Media Seroja Indonesia ke-1 di Rumah Makan Istana Manceri yang berlokasi di Jalan Raya Serang No.km 23, Cibadak, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten.

    Melalui peringatan HUT LSM Seroja ke-4 dan Media Seroja Indonesian ini, untuk menjalin tali Silaturahmi yang Erat seluruh anggota Seroja dan seluruh LSM, Ormas, Wartawan dan elemen masyarakat.



    Rangkaian kegiatan dalam acara HUT Seroja tersebut dimulai doa bersama dan memberikan santunan ke-50 Anak Yatim Piatu masyarakat setempat. Sabtu, 20/1/2024.

    Ahmad Sudita, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) LSM Tameng Perjuangan Rakyat Anti Korupsi (TAMPERAK) ikut menghadiri dalam acara tersebut dan memberi ucapan.

    "Semoga LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia dapat terus bersinergi ke masyarakat," papar Ahmad Sudita

    Lanjut, Ketua DPW LSM TEMPERAK Provinsi Banten juga menambahkan dalam hadirnya bersama tim, sangat terharu melihat tamu yg hadir begitu banyak.

    "Kedatangan kami dari LSM TEMPERAK untuk mensuport sesama LSM dalam kegiatan-kegiatan apa pun, terlebih ini ada sisi sosial seperti santunan ke-50 anak yatim piatu dan bisa saling silaturahmi ke rekan-rekan. LSM TAMPERAK propinsi Banten sangat terharu melihat tamu yang hadir begitu banyaknya dan mengapresiasi kepada tamu yang sudah support acara anniversary LSM Seroja," ucap Ketua DPW LSM TEMPERAK.



    Ketua Umum LSM Seroja Taslim Wirawan S.E menyampaikan, banyak terima kasih kepada seluruh sahabat-sahabat yang sudah hadir di acara HUT Seroja ini.

    "Terima kasih untuk teman-teman Lembaga, Media, Ormas, unsur masyarakat dan pemerintahan yang sudah mau hadir di ulang tahun LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia saya tidak menyangka akan semeriah ini dan saya sampai terharu, antusias kehadiran dari kawan-kawan semua yang untuk mensuport ke acara," pungkas Seroja Taslim Wirawan S.E.

    Semoga kedepannya LSM Seroja dan Media Seroja Indonesia lebih baik lagi, semakin bermanfaat untuk masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Tangerang. (Dedi/Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini