Ketua SMSI Lebak, Ajak Masyarakat Bersinergi Sukseskan Pemilu 2024 Damai -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Ketua SMSI Lebak, Ajak Masyarakat Bersinergi Sukseskan Pemilu 2024 Damai

    Sunday, January 14, 2024, 10:06:00 PM WIB Last Updated 2024-01-14T15:06:20Z

     AESENNEWS.COM, LEBAK – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lebak Uyung Iskandar, secara tegas mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lebak Provinsi Banten “ untuk aktif berpartisipasi dalam menyelenggarakan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang aman, damai, dan sejuk.

    “ Uyung Iskandar, Mengatakan bahwa Pemilu ini adalah simbol demokrasi dan kedaulatan masyarakat. “ Saya titip pesan agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 “ Lantaran Pemilu ini menjadi penentu dalam pembangunan Nasional,” jelas Ketua SMSI Lebak Uyung Iskandar, saat di ruang kerjanya, Minggu (14/1/2023) 

    “ Menurutnya,inisiatif tersebut sangat positif dan bisa menjadi contoh bagi kelompok organisasi maupun masyarakat untuk bersama-sama menciptakan Pemilu yang yang aman, damai, dan sejuk.

    Selanjutnya Uyung Iskandar “ Berharap para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, siap bersinergi untuk memastikan situasi Pemilu di Kabupaten Lebak tetap aman, tertib, dan kondusif,” imbuhnya.

    Bahwa hasil dari Pemilu ini menjadi penentu dalam melanjutkan pembangunan negara Indonesia.” Pembangunan yang telah berjalan harus terus berlanjut untuk mewujudkan Indonesia Maju dan masyarakat sejahtera. “ Pungkas Ketua SMSI Lebak Uyung Iskandar juga sebagai Direktur Utama PT. Bungas Banten Media .

    Reporter : Ab - Tim
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini