Majelis Inspirasi Nusantara (MIN) Kukuhkan Dukungan untuk Prabowo-Gibran -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Majelis Inspirasi Nusantara (MIN) Kukuhkan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

    Sunday, January 28, 2024, 9:23:00 AM WIB Last Updated 2024-01-28T02:28:09Z
    AESENNEWS.COM Probolinggo -  Gelombang dukungan semakin menguat untuk pasangan Prabowo-Gibran, kali ini berasal dari Majelis Inspirasi Nusantara (MIN) yang memberikan dukungan di GOR Damanhuri Pesantren Zainul Hasan Genggong, Probolinggo, Sabtu (27/1/24) siang.

    Sebagai Khadimul Majelis MIN, Gus dr Mohammad Haris menyatakan bahwa MIN merupakan tempat bagi para santri yang mendukung Prabowo, terbentuk bersama ratusan gus dan pengasuh pesantren. "Kami tidak hanya simbol dukungan, tapi juga berupaya nyata memperkuat peran santri dalam mewujudkan cita-cita Bapak Prabowo untuk Indonesia Maju," ungkap Gus Haris.

    MIN berfungsi sebagai jembatan antara aspirasi santri dan visi kepemimpinan Prabowo. Gus Haris menjelaskan bahwa MIN terbentuk sebagai respons terhadap pengangkatan Prabowo Subianto sebagai 'Sahabat Santri Indonesia' pada 2 Januari 2024 lalu, saat berkunjung ke Pesantren Genggong.

    Majelis ini menjadi simbol komitmen serius santri Indonesia untuk berperan aktif dalam mewujudkan cita-cita Indonesia. Dengan visi 'Santri Indonesia Mewarnai, Berkontribusi, dan Berkiprah untuk Indonesia Emas 2045', MIN berusaha memperkuat pemahaman nilai luhur kepemimpinan di semua tingkatan pemerintahan.

    Salah satu misi utama MIN adalah mendorong kolaborasi dan inspirasi antara santri dengan umara. "Kami ingin santri tidak hanya aktif dalam doa dan harapan, tapi juga dalam aksi nyata dan sinergi dengan pemerintah," sambung Gus Haris.

    MIN bukan sekadar forum diskusi politik, tetapi juga menjadi pusat koordinasi untuk mendukung strategi kampanye Prabowo-Gibran. Dengan kekuatan jaringan santri yang luas, MIN diyakini bisa menjadi kekuatan politik yang signifikan dalam mendukung duet Prabowo-Gibran.

    Diskusi mengenai strategi kampanye dan analisis survei menjadi fokus utama pada hari itu, mencerminkan semangat dan komitmen para peserta. "Ini bukan hanya dukungan moral, tapi juga keinginan kuat untuk terlibat secara aktif dalam proses politik," ujar Gus Haris.

    Deklarasi MIN menandai langkah penting dalam perjalanan politik Prabowo-Gibran, termasuk upaya memenangkan pasangan tersebut dalam satu putaran Pilpres 2024. "Kami yakin Prabowo-Gibran adalah pilihan terbaik untuk Indonesia. Melalui MIN, kami akan menyampaikan aspirasi santri dan masyarakat kepada pemimpin nasional kami," tandas Gus Haris.
    (Bay*****)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini