-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Miris Kantor KUA Cisata Tak Berpenghuni Butuh Perbaikan Gedung Baru

Thursday, January 4, 2024, 4:52:00 PM WIB Last Updated 2024-01-04T09:52:16Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dengan keberadaan Kantor Urusan Agama sangatlah diharapkan oleh masyarakat ,Agar suatu pernikahan dapat dilakukan dengan mudah  sehingga pelayanan nya pun nyaman dan aman tidak seperti KUA di  Kecamatan Cisata Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten ini ,Ditinggal ngontrak karena miris butuh perbaikan dari pemerintah.

Terpantau dilokasi keberadaan kantor urusan agama (KUA) itu terlihat kosong dan sepi serta kumpuh tanpa ada perawatan dan pemeliharaan nya.

Setelah awak media  mendapatkan keterangan dari masyarakat bahwa kantor KUA pindah dan ngontrak pak ,,di Kp.Kandangsapi Desa Pasireurih silahkan bapak tanya ke kepala kantornya biasanya selalu aktip ngantor ucapnya.Emin'

Dan Awak media pun langsung bertemu  dikantor kontrakan nya,H.Masnun ' Memaparkan perihal kantor milik KUA yang kita tinggalkan sementara itu karena kami bersama pegawai merasa tidak nyaman dalam kerja nya karena keberadaan kantor dihawatirkan longsor paparnya.

Masih dilanjut sebetulnya kami sudah upaya kepada pemerintah melalui Kementerian Agama dengan membuat laporan serta usulan untuk dapat bantuan perbaikan kantor dengan membuat proposal .

Namun sampai saat ini ajuan proposal kami belum ada realisasinya ,Harapan kepada pihak pemerintah agar dapat segera turun cek lokasi keberadaan nya dan segera dapat  merealisasikan bantuan untuk perbaikan gedung kantor KUA Cisata yang dikhawatirkan ambruk terbawa longsoran tebing tanah di posisi gedung yang sekarang pungkasnya.H.Masnun"


Reporter :Ab - E.Munandar
Komentar

Tampilkan

  • Miris Kantor KUA Cisata Tak Berpenghuni Butuh Perbaikan Gedung Baru
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x