Musrenbang Kecamatan Legok, Mengusulkan 50 Program Prioritas Utama dari SDM dan UMKM -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Musrenbang Kecamatan Legok, Mengusulkan 50 Program Prioritas Utama dari SDM dan UMKM

    Wednesday, January 31, 2024, 12:43:00 AM WIB Last Updated 2024-01-30T17:43:25Z


    AeseNNews.com - Tangerang | Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Legok, mengusulkan 50 program prioritas yang akan dilakukan pihak kecamatan di tahun 2025. Dengan tema "DALAM UPAYA PENINGKATAN DAYA SAING DAERAH MELALUI KOLABORASI ANTAR SEKTOR".

    Pelaksanaan Musrenbang yang dihadiri oleh perwakilan anggota DPRD Provinsi Banten, unsur Forkopimcam se-Kecamatan Legok, Kepala Desa se-Kecamatan Legok, Tokoh Masyarakat, serta perwakilan Masyarakat di Kecamatan Legok berlangsung di Gedung Serba Guna Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Selasa (30/01/2024).

    Dalam musrenbang tahun ini Kecamatan Legok menghadirkan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) salah satunya batik khas Legok yang diproduksi langsung di Desa Kemuning Kecamatan Legok.


    Camat Legok H. Karsan menyampaikan 50 program prioritas yang akan dilakukan pihak kecamatan di tahun 2025. Puluhan usulan tersebut terbagi kedalam tiga sektor, yakni sumber daya manusia, ekonomi dan infrastruktur.

    "Sebanyak kurang lebih 50 usulan yang naik ke Kabupaten Tangerang, sifatnya skala prioritas, yang terutama masalah UMKM yang terpenting, kemudian juga inflasi pembangunan yang harus kita tindaklanjuti dan juga masalah pendidikan karena tadi banyak kali usulan dari ketua PGRI," papar H. Karsan.

    Musrenbang kali ini, bertujuan agar dapat mensejahterakan para UMKM dan  meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) wilayah Legok.

    "Saya berharap dengan diadakannya musrenbang ini bisa menjadikan Legok sebagai kecamatan yang bisa meningkatkan sumber daya manusia dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Legok," ujar Camat Legok. (Dedi)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini