-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Pelantikan dan BIMTEK PTPS Sekecamatan Pondok Gede"

AESENNEWS.COM
Tuesday, January 23, 2024, 1:54:00 PM WIB Last Updated 2024-01-23T06:54:24Z
AESENNEWS.COM, Kota Bekasi– Bawaslu Kota Bekasi dan panwascam kecamatan pondok gede melantik 680 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) Sekecamatan pondok gede diselenggarakan pada hari Senin (22-jan-2024), bertempat di Gedung graha Cibening kelurahan jati bening lama, kecamatan pondok gede -kota Bekasi.
  
  Ahmad Fauzi selaku ketua panwascam mengatakan pondok gede"Alhamdulillah"hari ini kita melantik 680 PTPS sekecamatan pondok gede.

PTPS ini hadir berbagai kalangan ada mahasiswa,,OKP, karangtaruna,ada juga dosen.
Setelah dilantik, PTPS akan memikul tugas dan tanggung jawab besar, yang meliputi melakukan persiapan pemungutan suara, mengawasi pemungutan suara dan menerima hasil pemungutan suara.jelasnya.

Telah ditegaskan seorang PTPS memiliki tugas untuk mengawasi jalannya pemungutan suara, . Selama menjalankan tugas dan fungsinya, PTPS diwajibkan untuk memenuhi kompetensi dasar PTPS berupa keterampilan, komunikasi yang baik dan pengetahuan yang memadai.jelasnya.


"Sodikin SH.selalu kordiv penanganan pelanggaran dan perwakilan dari Bawaslu kota Bekasi mengatakan dan berpesan kepada temen2 PTPS sekecamatan pondok gede,yang baru di Lantik agar selalu ekstra untuk mengawasi pemilu ini,jaga netralitas kita sebagai pengawas dan apabila ada yang melanggar Saya tidak akan segan-segan untuk menindak,ungkap ny.
Tak lupa Saya ucapkan selamat bertugas untuk temen2. PTPS sekecamatan pondok gede.

Tidak lupa turut hadir dalam acara pelantikan dan BIMTEK PTPS sekecamatan pondok gede, Kapolsek pondok gede,Danramil Pondok gede,camat pondok gede, Sekcam pondok gede, kepala KUA pondok gede,Lurah sekecamatan pondok gede, Bimaspol, tokoh agama, Babinsa.
Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan dan BIMTEK PTPS Sekecamatan Pondok Gede"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x