Prajurit Kodim 0426 TB Terima Sosialisasi Ops Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Lembing TA 2024 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Prajurit Kodim 0426 TB Terima Sosialisasi Ops Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Lembing TA 2024

    Tuesday, January 23, 2024, 11:53:00 AM WIB Last Updated 2024-01-23T04:53:05Z



    Menggala (Tulang Bawang) | AESENNEWS.COM |  

    Kodim 0426 Tulang Bawang mengikuti giat sosialisasi Operasi Gaktib Waspada Wira Lembing TA 2024 yang di laksanakan oleh Sub Denpom Persiapan Tulang Bawang, bertempat di lapangan Pamungkas Makodim, Jl. Lintas Timur Sumatera, KM. 113 Kampung Bujung Tenuk, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Selasa 23 Januari 2024.


    Kegiatan di pimpin langsung oleh Dansub Denpom Persiapan Tulang Bawang, Peltu Ahmad Ya

    ni bersama 2 orang anggota diantara lain Serka Yaser dan Pratu Purnama.

    Kegiatan ini merupakan program rutin Sub Denpom Persiapan Tulang Bawang, dalam memastikan dan menekan angka pelanggaran dalam berkendara maupun pelanggaran lainnya kepada seluruh prajurit Kodim 0426 Tuba.

    Di sela-sela kegiatan Peltu Ahmad Yani, menyampaikan Sosialisasi ini merupakan bagian dari upaya satuan atas untuk memastikan bahwa seluruh anggotanya memahami dan mematuhi standar disiplin dan hukum yang berlaku.

    "Iya kegiatan di lanjutkan dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas seperti spion, lampu utama dan lampu sen dan kelengkapan lainnya seperti administrasi surat menyuratnya seperti SIM STNK baik dinas maupun umum.

    Sementara di tempat berbeda saat di temui awak media Dandim 0426 TB Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P., M.S.i, menyampaikan kepada seluruh anggota yang mengikuti sosialisasi untuk manfaatkan kegiatan ini sebaik baiknya guna menambah wawasan dan pengetahuan," ucap Dandim.

    "Jadikan diri kita lebih berhati-hati dalam berbuat dan bertindak, buka wawasan melalui kegiatan Sosialisasi ini agar kita dapat lebih mengerti dampak dari proses hukum itu sangatlah panjang, untuk itu jika ada yang belum di mengerti tanyakan," tuturnya.

    Lebih lanjut Pasi Intel Kodim 0426 Tuba, Lettu Inf M. Yusuf dalam pendampingan mengucapkan terima kasih kepada personel Sub Denpom Persiapan Tulang Bawang atas kegiatan tersebut dan juga berterima kasih kepada anggota Kodim jajaran yang mana hasil pemeriksaan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi dinilai baik dan lengkap.

    Tampak hadir dalam kegiatan yakni, Pasi Pers Dim 0426/TB Kapten Inf Sahroni, Pasi Intel Kodim 0426/TB Lettu Inf M. Yusuf, Pasilog Lettu Inf Yugo Utomo, Pasandi Dim 0426/TB Letda Inf Sudirman, Staf Intel Serka Ferdi, Provos Sertu Supriyanto, dan anggota Makodim 0426 Tuba. (**)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini