Presidium BPP-KTT Terus Berjuang Mensosialisasikan Akan Adanya Pemekaran Tangerang Tengah ke Masyarakat -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Presidium BPP-KTT Terus Berjuang Mensosialisasikan Akan Adanya Pemekaran Tangerang Tengah ke Masyarakat

    Saturday, January 13, 2024, 8:17:00 PM WIB Last Updated 2024-01-13T13:20:09Z


    AeseNNews.com - Tangerang | Sosialisasi dan Silaturahmi tidak terbatas yang selalu dilakukan Presidium BPP-KTT untuk menyuarakan kepada masyarakat 6 kecamatan di antaranya Kecamatan Pagedangan,Cisauk, Kelapa Dua, Legok Curug dan Panongan. Tentang adanya pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Tangerang Tengah.

    Dalam acara Presidium BPP-KTT hari ini dilaksanakan di Caffe Bunda Wati, Desa Curug Sangereng, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, dengan di hadiri Calon DPD RI Dapil Banten H. Sutawijaya, SPd, M. SI, para pengurus Presidium BPP-KTT dan warga sekitar. Sabtu, 13/1/2024.


    Nurdin HM Satibi selaku ketua umum Presidium BPP-KTT, menjelaskan pada hari Kamis tanggal 11 Januari 2024 sudah audensi dan silaturahmi dengan Ketua DPRD Provinsi banten dan jajarannya dirung rapat.

    "Pada hari kamis saya dan tim Presidium BPP-KTT sudah menghadap ke DPRD Provinsi Banten, Alhamdulillah sambutan dari Ketua DPRD Banten mendukung adanya pemekaran Tangerang Tengah dan dulu kita menghadap DPRD Kabupaten Tangerang pun merespon dengan baik dan mendukung" tutur Nurdin HM Satibi.

    H. Sutawijaya Calon DPD RI Dapil Banten, yang ikut menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Silaturahmi Presidium BPP-KTT di lokasi acara memberikan dukungan dan memang sudah layak untuk pemekaran.

    "Bisa berdiri itu harapan saya jadi kita harus membedah semua dari tentang pendidikan kesehatan infrastruktur dan semua harus bangkit segala ekonomi kita lebih benar secara akademik udah layak, hingga perkapita pertahun sudah lebih bagus ya kan," ucap H. Sutawijaya.


    Sumber daya manusia, ekonomi, kesehatan bisa berjalan dan pembangunan itu akan lebih cepat bila pemekaran Tangerang Tengah sudah terealisasi.

    "Harapan tujuannya dengan berdiri Tangerang Tengah, maka birokrasi administrasi itu akan lebih mudah, karena secara geografis akan lebih dekat. Terus sosialisasi kembali kepada masyarakat sini. Dari Enam Kecamatan sekarang lebih cepat perkembangannya dari Utara. Maka dari itu, untuk terus memperjuangkan berdirinya Tangerang Tengah," paparnya.

    Muhtadin, Ketua Media Center Tangerang Tengah (MCTT) yang selalu mengikuti kegiatan-kegiatan Presidium BPP-KTT dan mendampingi terus.

    "Kami akan mendukung dan mengawal terus dalam kegiatan Presidium BPP-KTT untuk menyuarakan melalui publikasi/pemberitaan tentang akan adanya pemekaran Tangerang Tengah," Pungkas Muhtadin Ketua MCTT.(Dedi/Tim)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini