-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Silahturahmi Prof Mahfud MD dengan IKA UII Provinsi Lampung, Berkesan

Friday, January 26, 2024, 11:42:00 AM WIB Last Updated 2024-01-26T04:42:09Z



Lampung | AESENNEWS.COM |Kedatangan Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor 03 Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P., di Provinsi Lampung disambut massa pendukung dari berbagai kalangan, Kamis (25/01/2024).


Di akhir agenda, dinner dengan Ikatan Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) di Provinsi Lampung bertempat di Hotel n Resto Bukit Randu Jalan Kamboja No.1 2A, Kebon Jeruk, Kecamatan Tanjungkarang Timur, Kota Bandarlampung, beliau tiba sekitar pukul 21.00 WIB.


Dari jadwal sebelumnya, Gebrak Mahfud di Kopi Bento Jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Bandarlampung, beliau menyampaikan beliau tidak meminta untuk memilihnya, akan tetapi jika beliau memang dianggap mampu maka pilihlah.


“Saya tidak meminta anda semua memilih saya, silahkan saja anda pilih siapa yang menurut anda layak jadi pemimpin, tetapi jika menurut anda saya layak jadi Wakil Presiden dan mampu merubah Indonesia menjadi lebih baik, maka pilihlah saya.”


Prof Mahfud merupakan Alumni UII di Jogjakarta, juga sebagai Ketua Umum IKA UII, disambut oleh Ketua IKA UII Provinsi Lampung, Ir. NEROZELI KOENANG, dan para Alumni IKA UII di Resto Bukit Randu.


Prof Mahfud MD saat di tanya soal silaturahmi IKA UII, “ya senang-senang saja ketemu teman-teman sesama Alumni, dan berpesan agar Lampung tetap aman dan damai, sambil menyantap hidangan.”


Wahyudi, SE., yang juga alumni UII paling junior menyampaikan bahwa silaturahmi kali ini adalah yang paling berkesan.


Ucap Wahyudi “Bagaimana tidak, Prof Mahfud MD adalah senior kami yang kami banggakan bukan hanya saat ini menjadi Menkopolhukam tapi juga calon wakil presiden dalam kontestasi politik 2024.”


Sepuluh jaket pemberian Yeni wahid untuk Relawan Ganjar-Mahfud Lampung salah satunya di miliki oleh Wahyudi, di tandatangani langsung oleh Prof Mahfud MD pada saat dinner.


Mirwan Karim yang juga Ketua Sahabat Mahfud menceritakan, Pak Mahfud adalah teman seangkatan beliau yang juga sama-sama aktivis saat menjadi mahasiswa, terlihat saat bertemu, mereka saling berjabat tangan berpelukan dan mencium, tergambar begitu eratnya persahabatan mereka.


Acara di tutup dengan sesi temu kangen, foto-foto sebelum Prof Mahfud menuju hotel untuk beristirahat.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Silahturahmi Prof Mahfud MD dengan IKA UII Provinsi Lampung, Berkesan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x