Tri Satini bertekad berjuang mewujudkan kota Bogor Sebagai Kota "Layak Anak" -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Tri Satini bertekad berjuang mewujudkan kota Bogor Sebagai Kota "Layak Anak"

    AESENNEWS.COM
    Friday, January 5, 2024, 4:15:00 PM WIB Last Updated 2024-01-05T09:15:57Z
    AESENNEWS.COM, Kota Bogor - Semakin dekatnya pemilu 2024 yang tinggal mnghitung hari, calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Kota Bogor dari Partai Solidaritas Indonesia Dapil 1 Kota Bogor Tri Satini  mengajak semua kalangan berbagai Stakeholder dan Segenap Warga Kota Bogor, khususnya Dapil 1 yang meliputi Bogor Tengah dan Bogor Timur untuk melakukan hal positif dan mensukseskan pesta demokrasi.

    Menurut Tri Satini Hal tersebut disampaikan pada saat dirinya bersilaturahmi dan menghadiri kegiatan Komsel rumah tangga yang ada di Bogor tengah dan Bogor timur,ujar Tri Satini saat diwawancara oleh media, Kamis,04/01/2024 di Bogor .

    Tri Satini  yang merupakan salah satu politisi Partai Solidaritas Indonesian di daerah pemilihan (Dapil) Bogor Tengah  dan Bogor Timur konsisten mengajak seluruh Warga Bogor untuk Menggunakan Hak Pilihnya di tanggal 14 Pebruari 2024 sesuai hati nurani,tanpa dilandasi oleh karena di berikan "sesuatu" atau karena di iming - imingi diberikan "amplop" dengan isi sejumlah uang itu sama saja dengan "Money Politic", Pungkas Ibu dari satu Anak ini.

    Dan harapannya, kehadiran PSI dan kami caleg - calegnya mendapatkan kepercayaan dari warga kota Bogor, Jika dirinya  terpilih karena mendapatkan kepercayaan warga kota bogor ia pun akan memprioritaskan :

    kota bogor sebagai kota "layak anak" dan memperjuangkan kesetaraan gender serta menolak segala bentuk kekerasan terhadap perempuan dan Anak.
    Memperjuangkan Pendidikan yang modern dengan kearifan budaya lokal Kota Bogor
    Memperjuangkan kesamaan hak terhadap penyandang disabilitas kota bogor dalam berusaha dan mendapatkan hak hidup yang layak.
    Memperjuangkan keberadaan  UMKM kota Bogor agar dapat bersaing dalam menghadapi persaingan global di era Star Up ekonomi kreatif. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini