-->

iklan tengah artikel

no-style

Anggaran Elnino 2023 Di Pekon Gunung Sugih Diduga Janggal, Ada Apa..!?

Thursday, February 22, 2024, 12:50:00 AM WIB Last Updated 2024-02-21T23:57:27Z

LAMPUNG | AESENNEWS.COM |

Lampung Barat, - Tahun 2023, Pekon Gunung Sugih Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung , Lampung menerima Dana tambahan yang diperuntukkan untuk pencegahan kekeringan (El Nino) sebesar 139.000.000 lebih, diduga terdapat kejanggalan pada realisasinya.

Bedasarkan informasi yang di himpun wartawan media ini bahwa anggaran tambahan Dana Desa Pekon Gunung Sugih, Kecamatan Balik Bukit yang di peruntukan untuk pencegahan kekeringan diduga terdapat kejanggalan pada realisasinya. 

Sementara menurut Peratin Pekon Gunung Sugih Saat dikonfirmasi, Dirinya menjelaskan kalau dana tersebut sudah direalisasikan dan tidak ada sisa. 

"Anggaran itu sudah terealisasi semua tidak ada sisa dan dibuatkan sumur. " Jelasnya Peratin saat dikonfirmasi diruang kerjanya.

Selain itu, menurut salah seorang narasumber yang enggan disebut namanya mengatakan bahwa sumur tersebut ada yang buat baru dan ada yang menggunakan sumur lama. 

"Sumur itu kalau gak salah ada yang baru dan ada yang lama, cuman yang sama di dalemin sedikit dan dikuras airnya saja. " Ujar narasumber kepada wartawan media ini. 

Dalam hal ini, wartawan media ini akan terus menggali informasi kepada pihak dinas terkait penggunaan anggaran tambahan di tahun 2023 yang diterima Peratin Pekon Gunung Sugih. 



(*/)

Komentar

Tampilkan

  • Anggaran Elnino 2023 Di Pekon Gunung Sugih Diduga Janggal, Ada Apa..!?
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x