Babinsa Koramil 426-05 Penawar Aji Gotong-royong Perbaiki Saluran Air -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Babinsa Koramil 426-05 Penawar Aji Gotong-royong Perbaiki Saluran Air

    Thursday, February 1, 2024, 1:31:00 PM WIB Last Updated 2024-02-01T06:31:30Z




    Rawa Pitu (Tulang Bawang) - AESENNEWS.COM - 


    Sertu Asti Babinsa Koramil 426-05/PA, Kodim 0426 Tulang Bawang, Gotong-royong bersama anggota Kelompok Tani (Poktan) kerja bhakti memperbaiki saluran air/irigasi yang ada di Kampung Duta Yoso Mulyo, Kecamatan Rawa Pitu, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis 01 Februari 2024.



    Saluran irigasi yang rusak membuat aliran air macet sehingga pengairan untuk ke sawah para petani tidak lancar. Hal ini membuat Sertu Asti bersama warga Gotong-royong melaksanakan perbaikan dengan membongkar gorong-gorong yang mengalami kerusakan.


    Lebih lanjut Sertu Asti mengatakan bahwa, kegiatan karya bhakti perbaikan saluran irigasi untuk memperlancar aliran air yang sangat dibutuhkan oleh para petani.


    “Perbaikan saluran irigasi sangat penting untuk kelancaran irigasi ke sawah warga, sehingga kita gotong-royong melakukan perbaikan agar saluran yang rusak dapat segera selesai," ucap Babinsa.


    " Iya diharapkan dengan adanya pengairan yang baik hasil pertanian warga dapat meningkat sehingga dapat meningkatkan ketahanan masyarakat.


    Sertu Asli selaku Babinsa juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sebagai salah satu wujud kepedulian TNI untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat serta meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


    Sementara itu Marjono salah satu anggota Poktan mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang turut peduli atas kesulitan warga petani di Kampung Duta Yoso Mulyo.


    “Kami atas nama warga Kampung Duta Yoso Mulyo, mengucapkan terimakasih kepada bapak Babinsa atas kepeduliannya terhadap kami, semoga semua amal perbuatannya dicatat sebagai amal ibadah,” Pungkasnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini