Dandim 0412/LU Bersama Forkopimda Ikuti Launching Peresmian 1.898 Titik Air TNI- AD Manungal Air Dan Bakti Sosial. -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Dandim 0412/LU Bersama Forkopimda Ikuti Launching Peresmian 1.898 Titik Air TNI- AD Manungal Air Dan Bakti Sosial.

    Tuesday, February 6, 2024, 1:07:00 PM WIB Last Updated 2024-02-06T06:07:02Z



    Lampung Utara | AESENNEWS.COM | Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara dan Jajaran ikuti kegiatan VICON Launching Peresmian 1.898 Titik Air, Gerakan TNI-AD Manunggal Air dan Bakti Sosial. Bertempat di Dusun Talang Gabus Desa Tanjung Iman Kec. Blambangan Pagar Kab. Lampung Utara. Selasa, 06/02/2024 pukul 07.00 Wib.



    Peresmian 1.898 Titik Air Gerakan TNI-AD Manunggal Air Bersih tersebut dibuka secara Live (Vicon) oleh Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., di Kabupaten Halmahera Tengah, Provinsi Maluku Utara dan diikuti Jajaran secara seksama.


    Peluncuran program ini bertujuan untuk memudahkan warga masyarakat akan kebutuhan pasokan Air Bersih dapat terpenuhi dengan Optimal. Hal tersebut juga menandai langkah Strategis TNI-AD dalam mengelola sumber air di Indonesia. Keberadaan Dandim 0412/LU dan Jajaran bersama Forkopimda serta Masyarakat, menggambarkan keterlibatan dan dukungan langsung dari berbagai pihak dan lapisan masyarakat.



    Salah satu Sorotan utama dalam peluncuran ini adalah, Peresmian TNI-AD Manunggal Air Bersih, sebanyak 1.898 titik Sumber Air yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menandakan tak Henti-Hentinya Komitmen TNI-AD dalam menyediakan Akses Air Bersih untuk warga masyarakat benar-benar dapat dirasakan orang banyak. Tentunya dalam mendukung keberlanjutan lingkungan akan kebutuhan air bagi Masyarakat.


    Sementara Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo mengungkapkan, "Partisipasi Kodim 0412/LU dalam pelaksanaan Program ini adalah bentuk Nyata dari Peran Aktif TNI-AD dalam menjaga ketersediaan pasokan air sebagai kebutuhan Pokok Masyarakat." Dengan adanya peresmian 1.898 titik Sumber Air, diharapkan manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh banyak lapisan masyarakat di seluruh Indonesia. Termasuk juga yang ada wilayah Teritorial Kodim 0412/Lampung Utara."Jelas Dandim 0412/LU".


    Tampak Hadir dalam kegiatan Launching, di Desa Tanjung Iman, Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo, Bupati Lampung Utara diwakili Asisten 1 Bpk Mankodri, S.H., M.M., Kajari Lampung Utara diwakili Kasiintel Bpk Guntoro Jajang, S.H., M.H., Kadis Tanaman Pangan dan Hortikultura Bpk Tomy Suciadi, S.STP, M.Si., Pgs Pasiter Kapten Inf Gus Amirul dan 5 anggota., Camat Blambangan Pagar Ibu Andriyani Salim, S.E., M.M., Plt Danramil 412-09/ABS Letda Inf Abdul Razak dan 10 orang Babinsa, Kapolsek AKP Mardianto dan 8 orang Babinkantibmas, Kades Tanjung Iman diwakili Sekdes Bpk Nuryanto, Tomas, Toga Todat dan Toda Desa Tanjung Iman ±50 orang.


    Susunan Acara dimulai dari Penyambutan adat istiadat Halmahera, Menerima Tari Tradisional Selamat datang, Peninjauan Stand UMKM Kabupaten Halmahera, Peninjauan Bakti Sosial Sunatan,Pengobatan Massal dll, Penyerahan Simbolis 1000 Baksos Sembako kepada 5 perwakilan warga oleh Bapak KASAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., Pembukaan, Sambutan PJ Gubernur Maluku Utara, Sambutan Plt Bupati Halmahera, Sambutan Kasad Bapak Jendral TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., MOU, Tanya jawab dengan Satuan Jajaran, Peresmian air bersih oleh Bapak KASAD, Photo Bersama, Wawancara dengan Media Elektronik dan Online, Wawancara Eksklusif TV Today dan Penutup.#red.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Terkini