Fadila Saputra Ajak Masyarakat Pekanbaru Memilih Pemimpin Yang Mempunyai Visi Perubahan -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Fadila Saputra Ajak Masyarakat Pekanbaru Memilih Pemimpin Yang Mempunyai Visi Perubahan

    AESENNEWS.COM
    Sunday, February 11, 2024, 11:38:00 AM WIB Last Updated 2024-02-11T04:38:33Z
    AESENNEWS.COM, Pekanbaru --- Dihari Terakhir Kampanye Menjelang Pemilihan Umum 14 Februari 2024,  Calon Legislatif dari Partai PKB Nomor Urut 4 Dapil 7 meliputi Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan Kota Pekanbaru, Fadila Saputra mengajak seluruh warga Pekanbaru Khususnya Dapil 7 agar memilih pemimpin yang bisa mendengar dan bergerak ke arah lebih baik.  “Bergerak Menuju Perubahan Menjadi lebih baik,” tegasnya. 

    Fadila Saputra juga mengajak warga Payung Sekaki dan Senapelan Khususnya , Kota Pekanbaru Umumnya untuk memilih pemimpin yang peduli dengan nasib rakyat. Memilih pemimpin yang punya hati, mau memperhatikan nasib semua golongan. “Perubahan untuk Rakyat Kecil dan Seluruh Masyarakat” Ujar Sekretaris Jendral Aliansi Pedagang Pekanbaru ini. 

    Dikatakannya lagi, kepada seluruh masyarakat untuk ikut memenangkan wakil rakyat di berbagai tingkatan yang  membawa perubahan ke arah lebih baik. 

    “Saya mengajak semua keluarga besar dan Masyarakat di Pekanbaru untuk kita bersatu untuk memilih pemimpin yang mempunyai visi yang jelas dan mengedepankan etika serta gagasan sehingga dapat menjadikan Pekanbaru Barometernya melayu di Bumi Lancang Kuning ini," Tegas Fadil. 

    Fadil berharap masyarakat Kota Pekanbaru Khusus nya Kecamatan Payung Sekaki dan Senapelan selalu diberi kesehatan, kekuatan, hidayah oleh Allah SWT untuk menggunakan hak suara di tanggal 14 Februari mendatang. 

    “Semoga ini dapat menjadi penguat kita semua dalam persatuan menuju perubahan, dan semoga Allah SWT memberikan kita sebagai golongan orang yang beruntung di dunia sampai akhirat,” Tutup Ketua Alumni SMAN 7 Pekanbaru dan SDN 137 (009) Pekanbaru ini. (Rls)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini