-->

iklan tengah artikel

no-style

Sukses kinerja Babaiansa Sertu EDI Susanto Koramil 412-03/BBK dan Polsek Bukit Kemuning.

Tuesday, February 20, 2024, 3:27:00 PM WIB Last Updated 2024-02-20T08:27:06Z


Lampung Utara- Anggota Polsek Bukit Kemuning, Polres Lampung Utara bersama Anggota Koramil 412-03/BKK Kodim 0412/LU dan Perangkat Desa Dwikora Kecamatan Bukit Kemuning Kabupaten Lampung Utara lakukan Pencarian Pencurian Sepeda motor Honda Supra X Serta Penculikan Anak yang berada di Desa Dwikora. Selasa, 20/02/2024 Pukul 07.00 Wib.


Sesuai Fakta dilapangan 3 Pilar TNI/Polri Aparatur Desa serta warga masyarakat melakukan Pencarian pelaku pencurian sepeda motor Honda Supra X & Penculikan anak di Desa Dwikora Kec.Bukit Kemuning Kab. Lampung Utara


Diketahui Pada hari Selasa tanggal 20 Februari 2024 pukul 07.00. Wib Masyarakat Pekon bernama RK mau berangkat ke Kebun, diperjalanan bertemu dengan seorang anak yang mirip dengan anak yang di duga hilang beberapa waktu lalu. Hingga anak tersebut di bawa kerumahnya yang terletak di Pekon Muara Jaya 2 Pemangku Pujaya 1 Gunung Asahan Kec. Kebon Tebu. Kab. Lampung Barat Provinsi Lampung.



Menyikapi hal tersebut Aparatur Desa TNI/Polri wilayah setempat tak tinggal diam mencari Informasi. Babinsa Desa Dwikora mendapat informasi segera meluncur ke alamat tersebut untuk memastikan berita yang diduga telah menemukan anak (Restu 7. th) tersebut. dan sudah di amankan warga dirumah Bapak Riski (40th). dihadiri oleh Pratin Muara Jaya 2 Bapak Ardio Pratama Putra. Anak tersebut hingga kini dalam keadaan sehat. selanjutnya memberitahukan hal tersebut kepada Bapak Eman (40th) selaku orang tua korban agar segera ke rumah tempat anak tersebut di amankan.


Babinsa Sertu Edi Susanto Koramil 412-03/BKK dan Anggota Polsek Bukit Kemuning berkoordinasi dengan Aparat setempat untuk membawa korban dan sepeda motor yang di gunakan oleh pelaku pulang ke kediaman korban di Dusun 6 RT. 02 Desa Dwikora Kecamatan Bukit Kemuning Kab. Lampung Utara. 


Identitas korban berinisial RS Umur 7 Tahun

Pekerjaan Siswa SD, Alamat Desa Dwikora Kec. Bukit Kemuning. Kab.Lampung Utara. Sedangkan Pelaku berinisial ED, Umur ±45 Tahun, Pekerjaan tidak jelas, Alamat pun Belum Diketahui atau tidak jelas dikarenakan tidak ditemukan Identitas dan pelaku pun melarikan diri.



Langkah-langkah yang diambil Berkoordinasi dengan aparat setempat, Melaporkan ke Komando Atas, Kejadian tersebut sudah di tangani Polsek Bukit Kemuning dan Pihak terkait. Pada Hari Senin Pukul 14. 22. Wib. Situasi dan k5ondisi di lapangan dapat diatasi dalam keadaan aman dan kondusif.


Catatan, Sampai saat ini keberadaan pelaku belum di ketahui dan sudah dilakukan pengejaran dan pencarian oleh pihak Polsek Bukit Kemuning beserta Babinsa 412-03/BKK dibantu oleh Polsek Sumber Jaya, Anggota Koramil 422-06/Lampung Barat dan masyarakat Kecamatan Tebu Lampung Barat. 


Hingga kini Keluarga korban berharap pelaku segera ditangkap untuk diproses secara hukum yang berlaku di Indonesia."Katanya.(Soni /Aprizal )

Komentar

Tampilkan

  • Sukses kinerja Babaiansa Sertu EDI Susanto Koramil 412-03/BBK dan Polsek Bukit Kemuning.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x