TECHNICAL MEETING 1 TOURNAMENT DRUMBAND PERTAMA DI NTB TAHUN 2024 -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    TECHNICAL MEETING 1 TOURNAMENT DRUMBAND PERTAMA DI NTB TAHUN 2024

    Monday, February 5, 2024, 8:19:00 AM WIB Last Updated 2024-02-05T03:40:57Z


    AESENNEWS.COM, NTB - Pada hari Sabtu tanggal 3 Februari 2024 di SDN 1 Keru Narmada Lombok Barat, telah dilaksanakan Technical Meeting 1 untuk tournament drumband yang pertama kali akan digelar di Provinsi NTB. 


    Perlombaan ini bernama "Drum Band Open Tournament (DOTA 2)" dengan memperlombakan nomor LBJP 100 M dan LKKB 300 M. 


    Event ini diikuti oleh peserta mulai dari Sekolah Dasar (SD) sampai Sekolah Menengah Atas (SMA). Fasilitator tournamentnya yakni Lembaga Pendidikan dan Sosial Urwatul Wutsqo. 


    Perlu diketahui, bahwa DOTA 2 ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Lombok Barat, dengan Tema: "Bangun karakter anak bangsa sejak dini."


    Untuk Technical Meeting tadi dihadiri oleh Pengprov PDBI NTB, Korps Pelatih dan Juri, Para Dewan Guru, Pembina Drumband, dan Official masing - masing unit drumband yang akan menjadi peserta. Tournament ini rencana akan dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2024 di Lapangan Kantor Bupati Lombok Barat. 


    Bapak Mahriadi Idris, S.Pd. SD, selalu ketua pelaksana berharap nantinya para peserta dapat fokus mengikuti tournament supaya bisa meraih predikat juara terbaik dan agar mendapat pengalaman dalam bertanding.  


    Selanjutnya Bapak Muhammad Ishak, M.Pd selaku Delegasi Teknik Cabor PDBI NTB mengatakan kepada wartawan, bahwa peserta diharuskan untuk mengikuti tournament dengan memperhatikan segala macam bentuk peraturan yang telah ditetapkan sebagai acuan perlombaan drumband. Beliau berharap supaya tournament ini dapat berjalan lancar dan sukses sesuai harapan bersama.


    (AD. Muhassin)

    KAPERWIL NTB

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini