Tingkatkan Kemampuan Fisik, Prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang Laksanakan Apel Pagi Di Lanjutkan Lari Aerobik -->
  • Jelajahi

    Copyright © aesennews.com - Terarah Secara Aktual
    Best Viral Premium Blogger Templates

    available

    #'
    Loading...

    dlm artikel

    hr

    kris

    Iklan

    Close Ads Here
    -->
    Close Ads Here
    -->

    Tingkatkan Kemampuan Fisik, Prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang Laksanakan Apel Pagi Di Lanjutkan Lari Aerobik

    Thursday, February 1, 2024, 1:17:00 PM WIB Last Updated 2024-02-01T06:17:20Z




    Menggala (Tulang Bawang) | AESENNEWS.COM - 


    Dalam rangka menjaga kesehatan dan membina kebugaran fisik agar tetap prima, Prajurit Kodim 0426 Tulang Bawang melaksanakan kegiatan rutin lari aerobik guna meningkatkan jasmani personel. Sebelum kegiatan lari aerobik dimulai, terlebih dahulu dilaksanakan apel pengecekan personel yang dipimpim oleh Pasandi Kodim 0426 Tuba Letda Inf Sudirman, Kamis 01 Februari 2024.



    Letda Inf Sudirman saat mengambil apel pagi menyampaikan kepada seluruh anggota, bahwa kegiatan olahraga merupakan suatu kebutuhan seorang prajurit untuk menjadi kondisi kesegaran jasmani agar tetap bugar kerena disamping itu juga kegiatan olahraga bisa menjaga kondisi badan, postur dan stamina kita agar dapat melaksanakan tugas sehari-hari dengan optimal.


    Laksanakan olahraga dengan gembira dan semangat karena didalam badan yang sehat terdapat pula jiwa yang sehat, karena dengan kesehatanlah kita dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai prajurit TNI dengan baik serta untuk menunjang nilai kesemaptaan periodik maupun untuk UKP," tutur Pasandi.


    “Kegiatan lari aerobik ini juga merupakan salah satu program pembinaan satuan yang harus dilaksanakan secara berkala untuk menunjang pendidikan dan karier, dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat dan fisik akan prima serta terhindar dari berbagai penyakit.


    Dihadapkan kedepannya tugas-tugas semakin padat dan komplit sehingga membutuhkan stamina fisik prajurit serta mental yang kuat," Pungkasnya. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini