-->

iklan tengah artikel

no-style

Awalnya Pesimis, Siti Najarullah S. Karim: Tidak Disangka Bisa Meraih Juara 1 Pada Ajang PTQ LPP RRI Ternate, Cabang Mata Lomba Tausiah

AESENNEWS.COM
Monday, March 18, 2024, 10:14:00 AM WIB Last Updated 2024-03-18T03:14:06Z
AESENNEWS.COM-Mahasiswi, Isntitut Agama Islam Negeri IAIN Ternate, Fakultas Syariah, Program Studi Hukum Keluarga Islam. Kembali meraih juara 1 pada kegiatan PTQ ke 54 LPP RRI Ternate dengan cabang lomba tausiah.

Kegiatan Pekan Tilawah Qur'an PTQ, Lembaga Penyiar Publik LPP, Radio Republik RRI Ternate ke-54 tahun 2024, dilaksanakan pada hari Ju'mat 15 Maret sampai penyampaian hasil juara pada setiap peserta berbagai mata lomba di hari ini. (Minggu, 17/03/ 2024).

Mahasiswi Prodi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah IAIN Ternate ini, ternyata memiliki kebiasaan yang sedikit berbeda dengan anak anak lain. Sebab Siti Najarullah ini memiliki kegiatan kesehariannya membaca Al-Qur'an dan juga sering mendengar Tausiah Islam semenjak berada di bangkuk Madrasah Tsanawiah MTs.

Siti Najarullah, saat di konfirmasi oleh media Aesennews.com mengatakan. Saya berharap prestasi yang saya peroleh bisa membanggakan orang tua dan pihak kampus, karena ini juga menjadi satu batu loncatan untuk saya kedepannya. Ujarnya

"Sejak MTS saya suka mendengar penyampaian syarhil Qur'an kemudian belajar otodidak" Sambung Siti

Anak pertama dari 7 bersaudara ini merupakan anak dari Bapak Syafruddin Karim dan Ibu Sumarni Baba, sebab s Siti memiliki kelebihan tersendiri tidak seperti anak anak pada umumnya, pasalnya. Latar belakang kedua orang tuanya juga sebagai pegawai negeri, namun kemandiriannya menjadikan sebagai upaya untuk kebahagiaan kedua orang tuanya.

Mahasiswi kelahiran 2002 ini ternyata, beralamat diDesa Beringin Jaya, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tidore Kepulauan yang kini melanjutkan pendidikannya di satu Universitas di Kota Ternate yang di kenal dengan nama IAIN Ternate.

"Pada awalnya saya merasa pesimis, karena waktu latihan yang begitu singkat. Tapi Alhamdulillah saya terus berusa, karena saya merasa ini adalah tanggung jawab yang besar karena saya membawa nama fakultas dan kampus" Pungkas Siti sembari senyum bahagia

"Tentunya saya sangat bersyukur atas pencapaian ini, dan saya berterimakasih kepada pihak kampus baik Dekan, Koorprodi dan juga Pembimbing saya" 

"Saya berharap diberikan kemudahan agar bisa menampilkan yang terbaik di tingkat nasional nanti, dan bisa membanggakan orang tua, kampus pada umumnya juga Maluku Utara" Harapnya.
Komentar

Tampilkan

  • Awalnya Pesimis, Siti Najarullah S. Karim: Tidak Disangka Bisa Meraih Juara 1 Pada Ajang PTQ LPP RRI Ternate, Cabang Mata Lomba Tausiah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x