-->

iklan tengah artikel

no-style

Caleg DPRD Dari Partai Nasdem Menggelar Tasyakuran, Sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H - 2024

AESENNEWS.COM
Sunday, March 10, 2024, 8:44:00 AM WIB Last Updated 2024-03-10T01:44:30Z
AESENNEWS.COM, Lebak - Jelang bulan Suci Ramadhan, Salah satu caleg DPRD Kabupaten Lebak dapil 1 dari partai Nasdem Mengadakan acara tasyakuran di rumah Kepala Desa Sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten. Minggu 10 Maret 2024. 



Dalam acara tasyakuran tersebut sekaligus menyambut Bulan suci Ramadhan 1445 H - 2024.



"Kemenangan dan keberhasilan mengikuti kompetisi Calon Anggota Legislatif (CALEG) di salah satu Partai Nasdem, ia pun merasa puas dan bersyukur atas perolehan suara yang dihasilkan cukup untuk mendapatkan kursi di Kabupaten Lebak.


Caleg DPRD Kabupaten Lebak dari partai Nasdem Medi Juanda mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja seluruh petugas PPK dan PANWAS yang telah menjalankan tugasnya dengan baik dan benar tidak berpihak kepada siapapun, jujur sesuai amanah konstitusi dan sumpah jabatan yang telah di tetapkan.


"Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak penyelenggara baik PPK maupun PANWAS dan meng apresiasi atas kinerja seluruh petugas di dalam nya, sesuai amanah konstitusi," ungkapnya.


Ia pun menambahkan banyak terima kasih kepada seluruh TIM pemenangan Medi Juanda dan masyarakat yang telah memilih dirinya dan memberikan hak suaranya sampai mendapatkan hasil yang maksimal pada titik keberhasilan jadi Dewan Perwakilan Rakyat ( DPRD) kabupaten yang kedua kalinya.



"Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan TIM pemenangan dari masing masing desa di wilayah kecamatan khususnya dapil 1 yang telah membantu dan berjuang untuk keberhasilan saya," pungkasnya.


TIM pemenangan yang berada di kecamatan Rangkasbitung, Kecamatan cibadak, Kecamatab Warung gunung, Dan Kecamatan Kalang Anyar Kabupaten Lebak, mengucapkan selamat atas keberhasilan Caleg yang kami usung dan dukung, kami TIM solid sampai dukungan kami duduk di kursi DPRD kabupaten Lebak.


"Kami semua seluruh TIM pemenangan Medi Juanda yang berada di wilayah Kabupaten Lebak Dapil 1 tetap solid sampai dukungan kami duduk di kursi DPRD kabupaten Lebak," Ungkap TIM Medi Juanda Dari Partai Nasdem Nmr urut (1). Tutur nya tim solid dari Aang noh selaku kepala desa Sukamanah, dan tim solid karang taruna. (Ds/red)

Editor Romo Kefas
Komentar

Tampilkan

  • Caleg DPRD Dari Partai Nasdem Menggelar Tasyakuran, Sekaligus Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H - 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x