-->

iklan tengah artikel

no-style

FPB Bakal Gelar Diskusi Menyongsong Pekanbaru 2024-2029, Kupas Semua Masalah

AESENNEWS.COM
Monday, March 25, 2024, 5:57:00 PM WIB Last Updated 2024-03-25T10:57:15Z
AESENNEWS.COM, PEKANBARU - Forum Pekanbaru Bicara (FPB) yang merupakan perkumpulan 'warga' WatsApp (WA) berisi para tokoh dari ragam profesi pada Minggu malam tanggal 31 Maret 2024 bakal melaksanakan Diskusi Publik dengan tema; 'Menyongsong Pekanbaru 2024-2029'.

"Kalau tidak ada halangan, acara ini akan dilaksanakan di Hotel Bono Pekanbaru," kata Ketua Pelaksana, Rahmad Aidil Fitra didampingi Sekretaris Panitia, Firdaus Qb kepada pers di Pekanbaru, Senin (25/3/2024).

Diskusi Publik Menyongsong Pekanbaru 2024-2029 ini kata dia bertujuan sebagai refleksi kepemimpinan Pekanbaru dan untuk mencari sosok pemimpin masa depan bagi 'Kota Bertuah'.

"Diharapkan dari diskusi ini kita dapat mengetahui calon-calon yang tepat untuk Pekanbaru lima tahun kedepan. Masalah-masalah di Pekanbaru seperti banjir, jalan rusak, sampah dan retribusi parkir yang meresahkan masyarakat diharapkan akan dituntaskan oleh wali kota yang akan datang," katanya.

Firdaus Qb manambahkan, acara ini juga untuk menghilangkan kejenuhan atas situasi Pekanbaru yang saat ini penuh dengan persoalan.

Dalam acara ini kata dia, akan mengundang sejumlah bakal calon Wali Kota Pekanbaru seperti HM. Nasir Day (tokoh masyarakat), Parisman Ikhwan (kader Golkar), DR. Ikhsan (Tokoh Pekanbaru), Agung Nugroho (Ketua Demokrat Riau), Ade Hartarti (kader PAN), Ginda Burnama (kader Gerindra) dan Muflihun (Penjabat Wali Kota Pekanbaru).

Kemudian juga, kata dia, juga ada narasumber lainnya dari berbagai unsur masyarakat seperti Pengamat Perkotaan, Mardianto Manan, Pengamat Pemerintahan, Saiman Pakpahan, dan Ketua Umum Asosiasi Pengusaha & Pekerka Kuliner (Aspekur) Riau, Fazar Muhardi.

Dalam acara ini, kata dia, juga akan mengundang para tokoh masyarakat Riau dan Pekanbaru lainnya sebagai undangan VIP.

"Ada dari kalangan praktisi atau akademisi serta tokoh-tokoh dari berbagai unsur etnis yang tergabung dalam Forum Tokoh Etnis (FTE) Riau," demikian Firdaus Qb. (rls)
Komentar

Tampilkan

  • FPB Bakal Gelar Diskusi Menyongsong Pekanbaru 2024-2029, Kupas Semua Masalah
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x