-->

iklan tengah artikel

no-style

IMM PROBOLINGGO RAYA TERJUN GALANG DANA BANJIR 2 DESA DIKECAMATAN DRINGU

Tuesday, March 12, 2024, 9:07:00 PM WIB Last Updated 2024-03-12T16:28:12Z
AESENNEWS.COM Probolinggo
-  Bencana banjir yang melanda Kecamatan Dringu yang telah menerjang area pemukiman warga terutama di daerah aliran Sungai Kedunggaleng seperti Desa Kedungdalem dan Desa Dringu dalam beberapa hari ini.

Ketua Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Probolinggo, Abdul Hamid S.Pd. bersama Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Probolinggo diantaranya Komisariat IMM Salman Al-Farisi, Komisariat IMM Umar Bin Khattab. Tidak hanya itu, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (HIMA PAI) dari Institut Ahmad Dahlan Probolinggo ikut serta dalam aksi galang dana di Simpang Empat Brak Probolinggo (Jln. Mayor Jenderal D.I. Panjaitan)dan Pertigaan King Probolinggo (Jln. Gatot Subroto) pada Selasa (12/03/2024)
Abdul Hamid yang akrab disapa Kanda Hamid menyampaikan Kegiatan Galang Dana ini, diadakan 3 hari berturut-turut (selasa, rabu dan kamis) pukul 15.00 WIB, Ide untuk mengadakan aksi ini muncul secara spontan pada sedang berbincang santai di sebuah kafe Elmat (10/03/2024). Setelah itu kami buat panitia pengalangan dana, Ormawa IMM Komisariat Salman Al-Farisi di beberapa trafik lampu merah Brak sedangkan Komisariat Umar Bin Khatab dan HIMA PAI di beberapa Trafik lampu merah Toko King.

Lanjutnya lagi “Untuk saat ini kami turun penggalangan dana yang nanti akan disalurkan kepada warga yang terdampak banjir di beberapa titik. Dari hasil penggalangan dana di jalan, untuk hari ini uang yang terkumpul dari para donasi sebesar Rp.707.000,-  ”ungkapnya

Senada juga disampaikan Bayu, Ketua Komisariat Salman Al-Farisi menyampaikan bahwa galang dana peduli banjir ini sebagai kepedulian kepada sesama yang terdampak banjir. Harapannya semoga makin banyak pihak yang tergerak untuk turut memberi dukungan maupun bantuan untuk para korban bencana banjir.
(Bay*****)
Komentar

Tampilkan

  • IMM PROBOLINGGO RAYA TERJUN GALANG DANA BANJIR 2 DESA DIKECAMATAN DRINGU
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x