-->

iklan tengah artikel

no-style

Laris Manis Dagangan Ramadhan, Pedagang : Puasa Kali Ini Beda Dengan Tahun Lalu

AESENNEWS.COM
Wednesday, March 13, 2024, 6:51:00 PM WIB Last Updated 2024-03-13T11:51:57Z
AESENNEWS.COM-Pasar Ramadhan Kelurahan Dufa-Dufa, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate. Mengalami peningkatan dalam sumber daya manusia atau pembeli, jelang ramadhan hari pertama belum seberapa pedagang melakukan penjualan, kini sangat meningkat. (Rabu, 13/03/2024)

Tidak hanya peningkatan sumber daya manusianya yang meningkat namun sajian kue ramadhan yang di dagangkan kini laris manis sesuai selera pembeli.

Peningkatan ramadhan kali ini berbeda jauh dengan tahun tahun sebelumnya, karena di lihat dari sumber daya manusianya dan penertiban dari dinas perhubungan dalam menertibkan kendaraan, sehingga kendaraan setiap pengunjung masuk maupun keluar yang begitu berjalan dengan lancar.

Magfira salah satu pembeli di pasar ramadhan ketika di wawancarai media Aesennews.com terkait kenyamanan mengatakan, ini merupakan satu perubahan yang sangat jauh bagi saya, sebab beda dengan ramadhan tahun kemarin. Ramadhan yang beda saat ini adalah sumber daya manusianya, karena ini sangat ramai dan padat.

"Dinas Perhubungan juga mengatur kendaraan dengan sangat rapi, jadi kita sebagai pembeli juga nyaman ketika berjalan menuju ke pedagang satu ke pedagang lainnya" Ujarnya

Selain itu, bukan hanya teraturnya kendaraan yang saja atau luasnya pasar ramadahnya, tapi kue di setiap pedagang sangat enak sesuai selera kita. Sambung Fira

"Dagangan Sayur dan ikan juga sesuai dengan isi dompet kita, karena tidak mahal dan tidak pula murah istilahnya sesuailah dengan apa yang kita inginkan" Pungkasnya

Selain pengunjung atau pembeli, ada beberapa pedagang kue saat di konfirmasi oleh media mengatakan, Torang (kami) sangat bersyukur karena puasa kali ini kita merasa bahagia, satu sisi orang orang pembeli di pasar ramadhan itu ramai dan semua kue kue yang kita buat laris manis (capat laku) bahkan cepat habis.

"Walaupun ada tagihan harian dari pemerintah per orang Rp.2000 namun ini hal yang wajar karena menunjang perekonomian daerah, di sisi lain tata penempatan tempat juga nyaman" Ujar Pedagang

Harapan kami ini sudah bisa membantu kita dan membantu pemerintah untuk peningkatan ekonomi juga, semoga ini bisa menambah ketekunan kita untuk lebih giat dan semangat dalam menjalankan puasa. Harap Mereka (Jufri)
Komentar

Tampilkan

  • Laris Manis Dagangan Ramadhan, Pedagang : Puasa Kali Ini Beda Dengan Tahun Lalu
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x