-->

iklan tengah artikel

no-style

Pemdes.(PJ) Ciandur Sambangi Rumah Warga Yang Butuh Bantuan Rumah RTLH

Wednesday, March 6, 2024, 1:36:00 PM WIB Last Updated 2024-03-06T06:36:45Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -Dengan rasa penuh pedulinya Pemdes ,(PJ) Ciandur Kecamatan Saketi terhadap warga nya yang membutuhkan bantuan  serta perhatian Pemerintah Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.PJ Sambangi warga nya. Rabu ( O6-03-2024)

Dipaparkan PJ Desa Ciandur, Heru Ruhiat' Terkait kunjungan nya ke warga masyarakat yang membutuhkan  bantuan rumah (RTLH) ,Maka saya atas nama pemerintahan desa turun untuk menindaklanjuti laporan dari RT.setempat tepatnya di Kp.Ciandur terang nya.

Dan hal ini sebetulnya dari awal pun kita sudah membantu dan terus di masukan ke bantuan pemerintah lainya,Seperti untuk mendapatkan Program PKH,Bpnt,Bantuan Beras,Bantuan Copid. Bahkan untuk bantuan rumah BSPS  pun sudah dimasukan terang nya ,Heru Ruhiat.

Disisi lain dikatakan oleh salah satu Prades,Ciandur.Bejo' Ya betul apa yang dikatakan PJ diatas bahwa warga yang diduga keadaan rumahnya miris hampir roboh itu ,Sebetulnya sudah kami tawarkan untuk masuk ke program BSPS  tuturnya.

Namun walaupun begitu kami sebagai pemdes ciandur akan mengupayakan kembali dengan membantu buatkan profosal ajuan nya dan untuk diajukan ke pihak Pemerintahan Kabupaten Pandeglang melalui dinas terkait dan harapan semoga ajuan dalam proses akan secepatnya terealisasi tutup nya,Bejo"

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Pemdes.(PJ) Ciandur Sambangi Rumah Warga Yang Butuh Bantuan Rumah RTLH
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x