-->

iklan tengah artikel

no-style

Proyek Jalan Tol Serang- Panimbang Berjalan Dikerjakan Sudah Hampir 75 % Oleh PT.Sino

Sunday, March 31, 2024, 7:41:00 PM WIB Last Updated 2024-03-31T12:41:18Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Dalam  pengerjaan proyek pembangunan ruas jalan tol yang sedang di laksanakan oleh PT .Sino tepatnya di jalur wilayah   Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Hasil dari pantauan dilokasi wilayah Cileles Lebak hingga ke jalur ruas jalan tol wilayah Bojong masuk ke wilayah picung dan di beberapa titik lainya yang terlihat sudah mulai adanya  pemadatan badan  jalan dan pembangunan saluran air ( Draenase ).

Dikatakan oleh salah satu  pekerja yang awak media konfirmasi dilokasi ,Udin "Menjelaskan kita terus bekerja walaupun di bulan puasa tahun  ini, dan  Selain itu  kita bersama pekerja lainnya , Terus semangat kerja dengan tugasnya masing masing yang telah di berikan oleh pimpinan kita dari pihak  PT.Sino (Mr.Lie ) ucapnya.Senin (01-04-2024)

Masih dilanjut selain dari hal pembangunan jalan tol terus berjalan dari pihak PT.Sino juga terus memperhatikan untuk kebersihan di jalan raya dengan adanya ceceran tanah di ruas jalan raya Cijakan Bojong  dan sekitar nya .

Dan kami yang jelas bekerja sesuai perintah dan ditugaskan oleh Mr.Lie   yang  sebagai atasan dan  orang yang menugaskan dan harus kami laksanakan agar semua rencana pembangunan jalan tol ini berjalan lancar sesuai rencana dan harapan kita semua dan ini pun diperkirakan sudah mencapai hasil pekerjaan kurang lebih 75% nan tuturnya.

Harapan pelaksanaan pembangunan jalan tol jakarta Panimbang dapat  terselesaikan dengan baik sehingga hasil nya akan dapat dirasakan oleh warga masyarakat pengguna jalan dengan lancar ,aman dan nyaman pungkasnya,Udin"


Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Proyek Jalan Tol Serang- Panimbang Berjalan Dikerjakan Sudah Hampir 75 % Oleh PT.Sino
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x