-->

iklan tengah artikel

no-style

PT.Sino Diawal Tahun 2024 Terus Berpacu Dengan Waktu Untuk Selesaikan Proyek Jalan Tol Jakarta - Panimbang

Sunday, March 3, 2024, 1:41:00 PM WIB Last Updated 2024-03-03T06:41:33Z

 AESENNEWS.COM, PANDEGLANG -  Pelaksanaan pembangunan proyek jalan tol yang sedang di laksanakan oleh PT .Sino di Wilayah Desa Cijakan Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten. Minggu (03-03-2024).

Dari pantauan awak media disepanjang jalur ruas jalan tol di beberapa titik yang terlihat sudah mulai pemerataan pemadatan jalan serta pembuatan saluran air serta penguatan gorong-gorong jalan dengan  butuh penanganan Teknis yang sangat profesional.

Dikatakan oleh salah satu mandor pekerja dilokasi yang tidak mau dijelaskan,HI"Selain kita terus giat berpacu dalam pekerjaan dijalan Tol ini dengan masing - masing tugas yang di berikan oleh pimpinan serta menejer PT.Sino (Mr.Lie dan PK Padli ) ucapnya.

Masih dilanjut selain dari hal pembangunan jalan tol terus berjalan dari pihak PT.Sino juga terus memperhatikan untuk kebersihan di jalan raya dengan adanya ceceran tanah di ruas jalan raya Cijakan Bojong  dan sekitar nya .

Dan kami yang jelas bekerja sesuai perintah dan ditugaskan oleh Pk Padli serta Mr.Lie     sebagai atasan dan  orang yang menugaskan dan harus kami laksanakan agar semua rencana pembangunan jalan tol ini berjalan lancar sesuai rencana dan harapan kita semua hingga terselesaikan dengan baik yang akan dapat dirasakan oleh warga masyarakat banyak pungkasnya,HI'

Dan awak media sudah koordinasi serta minta komentar ke pihak Humas PT .Sino (PK Padli ) dan izin hal publikasi ini ,Walaupun beliau sedang ada di kota.

Reporter : Ab - Tim
Komentar

Tampilkan

  • PT.Sino Diawal Tahun 2024 Terus Berpacu Dengan Waktu Untuk Selesaikan Proyek Jalan Tol Jakarta - Panimbang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x