-->

iklan tengah artikel

no-style

TEAM ATLET AKTI NTB RUTIN LATIHAN Di BULAN RAMADHAN 1445 H

Thursday, March 21, 2024, 3:09:00 PM WIB Last Updated 2024-03-21T13:39:40Z


 

AESENNEWS.COM, NTB – Bulan suci ramadhan memang semestinya diisi dengan berbagai kegiatan positif agar mendatangkan pahala dan keberkahan. Hal inilah yang dilakukan oleh Team Atlet Berprestasi Aliansi Kungfu Tradisional Indonesia (AKTI) Provinsi NTB yang tetap aktif latihan secara rutin, walaupun dalam kondisi melaksanakan ibadah puasa. 


Program latihannya dikontrol langsung oleh Master Ahmad Muhassin selaku pelatih utama yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AKTI NTB.


"Pada ramadhan kali ini, pengurus kami memberikan saran dan gagasan supaya selama ramadhan atlet – atlet AKTI NTB harus konsisten latihan dan menebar kebaikan agar membawa dampak yang positif, baik untuk pengembangan teknik beladiri maupun kebaikan bagi masyarakat,” jelasnya, Rabu (18/03/2024).


Master mengungkapkan kesannya ketika melatih di bulan suci Ramadhan 1445 H, yaitu team atlet kami tetap bertahan dan semangat latihan walaupun kadangkala tiba – tiba turun hujan ketika latihan sedang berlangsung di alam terbuka. Kegiatan ini dapat mempererat ikatan silaturrahmi, melatih kesabaran, dan memupuk rasa kebersamaan antar atlet AKTI NTB.


Dengan demikian, beliau berharap agar hal ini akan menjadi pedoman bagi team atlet untuk saling berbagi dan menguatkan satu sama lainnya. 


"Insya Allah dengan dilaksanakannya program ini, nilai plusnya dapat menjadi amal kebaikan bagi kita semua. Jangan sampai puasa dijadikan alasan untuk bermalas – malasan dengan hanya tiduran bermain hp di rumah,” ujarnya.


Program latihan berkesinambungan tersebut dilaksanakan supaya maksimal untuk persiapan fisik dan teknik mereka dalam rangka berpartisipasi mengikuti multi event beladiri pada Kejuaraan Daerah, Kejuaraan Nasional, dan Kejuaraan Internasional yang akan diikuti oleh Team Atlet AKTI NTB pada mulai pertengahan tahun dan di akhir tahun 2024.


Pengurus DPD AKTI NTB bekerjasama dengan sasana dan perguruan binaannya, khusus pada bulan suci Ramadhan 1445 H yang akan dan telah melaksanakan beberapa jenis program, seperti : Latihan Rutin, Ujian Sabuk, Coaching Clinic Tahap II, Program Video Kreatifitas, Kemah Bulan Suci, Pembinaan Team Atlet Potensial, Pembentukan Panitia, Pelepasan Atlet Garuda Suci yang akan kembali melanjutkan Pendidikan Ke Mesir, Distribusi Takjil Gratis, Buka Puasa Bersama, Pembagian THR, kegiatan sosial, dan lain sebagainya. 


Dalam merealisasikan beberapa jenis program yang sudah diplanning diatas, nantinya pengurus akan intens menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Pengurus Sasana, Club, Perguruan, Cabor, Inorga, dan Instansi terkait. 


Diharapkan semua program yang sudah direncanakan bersama oleh Pengurus DPD AKTI NTB, nanti dapat direalisasikan dengan lancar dan sukses tanpa kendala yang berarti, aamiin. (AD)

Komentar

Tampilkan

  • TEAM ATLET AKTI NTB RUTIN LATIHAN Di BULAN RAMADHAN 1445 H
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x