-->

iklan tengah artikel

no-style

TEAM INC NTB NGABUBURIT ALA BRUCE LEE PADA BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

Thursday, March 28, 2024, 11:21:00 AM WIB Last Updated 2024-03-28T05:56:03Z



AESENNEWS.COM, NTB – Moment bulan suci ramadhan yang penuh berkah diisi oleh Pengurus INC NTB (YINYANG) dengan melaksanakan berbagai jenis kegiatan yang positif agar mendatangkan nilai - nilai kebaikan dan keberkahan. Beragam bentuk kegiatan seperti ngabuburit inilah yang dilaksanakan oleh Team Atlet INC NTB yang tetap aktif latihan memutar nunchaku, walaupun masih dalam kondisi melaksanakan ibadah puasa. Program latihan ini dikontrol langsung oleh Master Ade Yinyang selaku Ketua Umum (Kapten) INC NTB.


"Pengurus kami berusaha supaya di bulan suci ramadhan ini, para anggota INC NTB bisa tetap konsisten latihan dan menebar kebaikan agar membawa dampak positif, baik untuk pengembangan teknik senjata beladiri (khususnya nunchaku) maupun mempererat nilai - nilai kebersamaan,” jelasnya, Rabu (27/03/2024).


Uniknya adalah para Pengurus INC NTB ini memiliki basic beladiri yang beragam. Seperti Boxer, Silat, Kobra, Kungfu, MMA, Muaythai, Karate, Taekwondo Jidokwan, Wushu, Judo, dan lainnya. Namun mereka tetap kompak melaksanakan program dengan selalu "Menjalin Kerjasama Demi Kebersamaan" sesuai dengan Motto INC NTB.


Sedangkan menurut Bapak Faridya Mufti selaku Waketum INC NTB, beliau mengungkapkan bahwa latihan memutar nunchaku di bulan suci ini dapat mempererat ikatan silaturrahmi dan memupuk kebersamaan antar anggota INC NTB. Dengan demikian, ia berharap kegiatan latihan semacam ini kedepan bisa rutin dilaksanakan bersama agar kita selalu sehat dan tetap semangat. 


"Program latihan nunchaku banyak mengandung nilai-nilai positif sebab termasuk dalam bidang olah raga, olah fikir, dan olah rasa yang bisa menjadi penyemangat dan amal ibadah, apalagi di moment Ramadhan 1445 H yang penuh dengan nuansa keberkahan,” ungkapnya.


Bapak Matrohandi, S.Pd selaku Sekjend INC NTB sangat mendukung digelarnya program tersebut, karena selain berdampak sangat baik untuk kesehatan juga sebagai ajang berkumpul dan sekaligus latihan teknik nunchaku antar pengurus dan anggota INC yang rata-rata adalah fans berat Bruce Lee di Provinsi NTB.


Pada moment buka puasa bersama kali ini dihadiri pula oleh Ustadz Rusaeni, Haji Hamdi, para nunchaker, dan anggota INC NTB yang ikut serta berbagi takjil berkah berupa beraneka jenis makanan dan minuman yang sangat lezat untuk disantap bersama.


Pengurus INC NTB turut andil dalam melaksanakan program ngabuburit sekaligus latihan bersama ini dengan menekankan pada prinsip kebersamaan. Sehingga lancar dalam merealisasikan program bersama, seperti: Latihan rutin, program kreatifitas video menarik, pembinaan team atlet, berbuka puasa, dan jenis program lainnya. 


Alhamdulillah semua program diatas dapat direalisasikan oleh Pengurus INC NTB, prosesnya berjalan dengan lancar dan sukses berkat kerjasama yang baik antar pengurus yang tetap solid dalam mempertahankan kinerjanya yang progresif. (AD)

Komentar

Tampilkan

  • TEAM INC NTB NGABUBURIT ALA BRUCE LEE PADA BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x