-->

iklan tengah artikel

no-style

DPC AWPI Tulang Bawang Menggelar Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat Menggala

Monday, April 8, 2024, 8:59:00 PM WIB Last Updated 2024-04-08T13:59:10Z




Tulang Bawang  | Aesennews.Com |

Semarakkan Bulan Suci Ramadhan 1445H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung menggelar bagi-bagi Takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat Menggala. Senin, (08/04/2024).

Adapun kegiatan Bagi-bagi Takjil ini berlangsung di Bundaran Jl.1 Tangga Raja Kelurahan Ujung Gunung Kecamatan Menggala Kabupaten Tulang Bawang dan diikuti oleh seluruh anggota DPC AWPI Tulang Bawang.

Redy Sanjaya selaku ketua DPC AWPI Tulang Bawang mengatakan, "Alhamdulilah hari ini kegiatan Bagi-bagi Takjil kepada sejumlah pengguna jalan dan masyarakat bejalan lancar, tanpa ada suatu kendala apapun. Semoga dengan kegiatan ini menjadi ajang silahturahmi, mudah-mudahan kegiatan ini memberikan keakraban antar sesama anggota DPC AWPI Tulang Bawang," Ungkapnya.

Lanjutnya, "Sebanyak 300 Kotak Takjil yang kita bagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar, saya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh anggota DPC AWPI Tulang Bawang atas partisipasinya untuk dapat hadir di acara ini. Semoga kekompakan dan solidaritas sesama anggota dapat terjaga dan  tetap solid selalu, Amin YRA". Ungkapnya.

Salah satu warga penerima takjil mengaku senang menerima takjil dari Organisasi DPC AWPI Tulang Bawang, Sehingga ia bisa membatalkan puasa di jalan semisal ia belum tiba di rumah. 

"Iya terima kasih buat AWPI Tuba, sangat bermanfaat dapat takjil ini, saya belum sampai rumah," ujarnya. 

Lanjutnya, Saya doakan semoga AWPI Tuba yang dipimpin oleh Redy Sanjaya sebagai Ketua, selalu dilimpahkan keberkahan, lantaran sering berbagi dan peduli dengan rakyat kecil. "Semoga berkah," imbuhnya.

Sementara itu, Periyadi selaku Sekretaris DPC AWPI Tulang Bawang mengaku, "Ya, kegiatan ini sebagai bentuk aksi nyata kepedulian dari organisasi kami, sehingga bisa dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat. "Membangun silaturahmi dengan masyarakat yang kami tanamkan adalah nilai-nilai kemanusiaan sehingga kehadiran Organisasi DPC AWPI Tulang Bawang dapat di rasakan manfaatnya oleh masyarakat yang ada di sekitar kita," tutupnya.


Penulis : (*/Tim AWPI Tuba)

Komentar

Tampilkan

  • DPC AWPI Tulang Bawang Menggelar Bagi-bagi Takjil Kepada Masyarakat Menggala
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x