-->

iklan tengah artikel

no-style

PG Wonolongan Gelar Lomba Fun Bike Meriah Sambut Musim Giling Tebu 2024

Sunday, April 28, 2024, 9:50:00 AM WIB Last Updated 2024-04-28T02:53:59Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -   Buka Giling Tebu Tahun 2024 Pabrik Gula Wonolongan adakan lomba fun bike, dengan start dan finis di Pabrik Gula Wonolangan. Acara tersebut di gelar di halaman PG Wonolangan di Desa Kedungdalem Kecamatan Dringu Kabupaten Probolinggo. Minggu (28/04/2024).

Hadiah fun bike  diantaranya hadiah utama 2 buah sepeda motor, puluhan sepeda gunung, kulkas dan berbagai macam hadiah hiburan.
Agung sebagai Ketua Fun Bike PG. Wonolangan dalam sambutanya menggemukan pentingnya menjaga kesehatan di kalangan pegawai PG Wonolangan

"Dengan rajin berolahraga bersepeda saya yakin, kita semua akan sehat jasmani dan rohani," ungkapnya.

Lanjutnya lagi,  "Dengan terjalinnya silaturahmi lewat lomba fun bike ini bisa terjalin komunikasi yang baik antara pihak PG Wonolongan dengan masyarakat sekitar khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya. Keberadaan dan kesuksesan kami (PG Wonolongan) sangat bergantung kepada dukungan masyarakat dan stakeholder yang ada," harapnya

"Dan tidak mungkin kami bisa bekerja sendiri, sokongan semua pihak sangat di butuhkan dalam proses keberlangsungan produksi gula PG Wonolongan," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama salah satu  peserta Fun bike berharap untuk musim tebang giling tahun 2024, produksi tebunya bisa meningkat dibanding tahun sebelumnya. Sehingga bisa mengadakan acara seperti ini lagi.
(BR*****)
Komentar

Tampilkan

  • PG Wonolongan Gelar Lomba Fun Bike Meriah Sambut Musim Giling Tebu 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x