-->

iklan tengah artikel

no-style

Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kalapas Gunung Sugih: Apresiasi Setinggi-tinggi nya kepada Masyarakat dan Instansi Terkait.

Saturday, April 27, 2024, 11:58:00 AM WIB Last Updated 2024-04-27T04:58:23Z


GUNUNGSUGIH | AESENNEWS.COM |

Memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke -60, Puluhan Petugas Lapas Gunung Sugih mengikuti Upacara bersama Dharma Wanita Persatuan dan Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapangan Upacara Lapas, Sabtu, (27/4).

Dalam Upacara, dibacakan tentang Sejarah Ringkas Sistem Pemasyarakatan. Termasuk dibacakannya juga Tri Dharma Petugas Pemasyarakatan, serta Pembukaan UUD 1945.

Dalam amanat Inspektur Upacara, Kalapas Gunung Sugih membacakan sambutan dari Menkumham RI, Yasonna H. Laoly.

"Usaha Pemasyarakatan tidak hanya bergantung pada kokohnya tembok atau kuatnya jeruji, Pemasyarakatan adalah segala bentuk usaha untuk mengembalikan para pelanggar hukum ke tengah-tengah masyarakat," ucap Suprihadi.

"Untuk mewujudkan tujuan tersebut, kita tidak hanya berfokus pada pelanggar hukum saja, tetapi harus meluas sampai ke masyarakat, untuk menciptakan ekosistem reintegrasi sosial. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh elemen masyarakat dan instansi terkait yang telah mendukung pelaksanaan sistem pemasyarakatan," lanjutnya.

Ditemui secara terpisah, Kepala Lapas Gunung Sugih, Suprihadi mengatakan bahwa dalam perayaan HBP ke -60 ini, dirinya mengapresiasi Petugas Lapas Gunung Sugih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas.

"Saya ucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Petugas-petugas Lapas Gunung Sugih yang luar biasa, tetap semangat bekerja dengan penuh dedikasi dan pantang menyerah," ucap Kalapas.

Acara dilanjutkan dengan Syukuran HBP ke-60 di Aula Lapas Gunung Sugih yang diikuti oleh seluruh Petugas dan Darma Wanita Persatuan Lapas Gunung Sugih. (**)



#PastiBetuk

#PastiWBK

#HumasLapasGS

#kumhampasti

#kumhamlampung

Komentar

Tampilkan

  • Upacara Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kalapas Gunung Sugih: Apresiasi Setinggi-tinggi nya kepada Masyarakat dan Instansi Terkait.
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x