-->

iklan tengah artikel

no-style

Camat & Tim Monev Turun Kelokasi Hari Pertama Di Tiga Desa Wilayah Kecamatan Saketi

Monday, May 6, 2024, 2:51:00 PM WIB Last Updated 2024-05-06T08:08:55Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Hari Senin 06 Mei 2024, Camat bersama tim monitoring turun langsung kelokasi hasil pembangunan desa dari tahap DD ke 1 tahun 2024 dan ini mulai  dilakukan atas dasar kesiapan pemerintahan desa yang pembangunan nya sudah dilaksanakan seperti di Desa Medalsari,Lengansari dan Desa Sukalangu Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Hasil pantauan dilokasi dari ketiga desa dari tim. monev kecamatan dibagi tiga tim untuk desa Medalsari dihadiri tim 2 Sekmat,Muspika,Kades PJ dan pendamping desa ,tim 1 .Camat Saketi (Muhadi) Kasi Pemerintahan ( Dedi) yang didampingi oleh Muspika, Kades juga pendamping desa dan  tim 3 oleh Kasi Pembangunan (Rasik) Muspika dan Kades juga pendamping desa,PLD.

Di paparkan oleh Tim monev 1 kecamatan Camat Saketi ,Muhadi"  menjelaskan untuk di  wilayah Saketi kita bagi tiga tim monev untuk tiga desa hari ini, Seperti yang diuraikan di atas dan Alhamdulilah pelaksanaan pembangunan untuk DD  tahap satu di 2024 ini terselesaikan oleh ke tiga desa dengan baik ucapnya.

Disisilain dikatakan oleh kades PJ Medalsari,Usup " Untuk demi tugas dan pelaksanaan pembangunan berkelanjutan di desa Medalsari khusus nya sudah terselesaikan pembangunan pisik nya dan insaallah saya diberikan amanah kembali sebagai PJ akan saya jalan kan kembali untuk pembangunan demi kemajuan desa Medalsari yang lebih maju tegasnya.

Juga kades Lengansari Owi Sentot"yang diwakilkan oleh Prades.Kadus" mengatakan pembangunan pisik untuk tahap 1 dari anggaran dana desa Lengansari ada 4 titik diantaranya pkerjaan lapangan voli  jalan  vaving blok dan gorong-gorong jalan di kp Neglasari  yang ke arah Bojong mangga perbatasan desa dan kecamatan dapat bermanfaat untuk warga masyarakat  tutupnya.


Reporter : Nunaesih - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Camat & Tim Monev Turun Kelokasi Hari Pertama Di Tiga Desa Wilayah Kecamatan Saketi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x