-->

iklan tengah artikel

no-style

DPP TKN Hadiri Hiflatul Imtihan, Ponpes Anwarul Ahad Lumajang

Sunday, May 26, 2024, 10:24:00 AM WIB Last Updated 2024-05-26T03:24:53Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Ketua Umum DPP Tapal Kuda Nusantara (TKN) Eko Prasetyo menghadiri acara Hiftahul Imtihan ke 6, yang bertepatan dengan setahun meninggalnya Almarhum Hj. Opih Sopiah Binti Ngadinem Binti Suwanda (Ibunda Bapak Wakapolda Jatim) di Ponpes Anwarul Ahad Desa Pandanwangi, Kecamatan Tempeh, Lumajang, Jawa Timur.

Eko Prasetyo Ketum DPP Ormas TKN mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan rutinan setiap setahun sekali di Ponpes Anwarul Ahad. Sabtu (25/5/2024)

“Sangat mendukung kegiatan Hiftahul Imtihan ini, acaranya sangat meriah dengan menggelar sholawat bersama. Semoga kedepan Ponpes Anwarul Ahad akan lebih maju dan dikenal,” katanya

Sementara itu, Kyai Fathur Rohman pengasuh Ponpes Anwarul Ahad menyampaikan, kurang lebih ada 15 ribu umat dari dalam maupun luar kota mengikuti kegiatan Hiftahul Ahad ini.

“Selain bersholawat bersama, juga kita memberikan wawasan ajaran agama islam yang baik dan benar. Bahkan tak kalah penting digelarnya wisuda santri yang berprestasi non formal Madrasah Diniyah dan peresmian gedung sekolah SMP Anwarul Ahad,” jelasnya

Sementara itu Habib Toha sebagai pembina DPP TKN menambahkan, Ormas TKN mengapresiasi kegiatan positif Ponpes Anwarul Ahad setempat.

“Mari kita doakan para santri yang berprestasi tersebut, ilmu yang diperoleh selama menempuh sekolah bisa berguna dan bermanfaat bagi dirinya, keluarga maupun masyarakat. Ormas TKN akan selalu hadir di Ponpes Anwarul Ahad, jika sewaktu-waktu dibutuhkan.
(BR)
Komentar

Tampilkan

  • DPP TKN Hadiri Hiflatul Imtihan, Ponpes Anwarul Ahad Lumajang
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x