-->

iklan tengah artikel

no-style

GPIAI Filadelfia Melaksanakan Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus dengan Tema "Menjadi Indah Dan Mulia"

AESENNEWS.COM
Friday, May 10, 2024, 5:18:00 AM WIB Last Updated 2024-05-09T22:18:36Z
AESENNEWS.COM, Kota Bogor - Umat Kristiani di seluruh Indonesia tengah bersiap merayakan Hari Raya Kenaikan Yesus Kristus yang jatuh pada Kamis 9 Mei 2024. Pada hari istimewa ini, gereja-gereja di Kota Bogor dan dan sekitarnya menyelenggarakan ibadah raya untuk memperingati kenaikan Yesus Kristus ke surga.

Perayaan Kenaikan Yesus Kristus adalah perayaan penting sebagai pengingat akan kemenangan Yesus atas kematian dan kenaikan-Nya ke surga, yang menandai awal dari era baru dalam sejarah manusia. Momen ini merupakan kesempatan berkumpul bersama, merayakan iman, dan memperbarui komitmen untuk mengikuti ajaran Yesus Kristus.

Persembahan Jemaat GPIA Gunung Putri

Demikianpun Gereja Pantekosta Isa Almasih Indonesia (GPIAI) Jemaat Filadelfia Kota Bogor yang di gembalakan oleh Pdt.Dr. LEO Fransisco melaksanakan Ibadah kenaikan Tuhan Yesus yang dilaksanakan pada pukul 08 : 00 WIB sampai dengan selesai, yang cukup unik adalah para jemaat GPIAI Filadelfia Bogor menghadiri ibadah kebaktian tersebut menggunakan pakaian - pakaian Adat Nusantara menambah semarak suasana ibadah kenaikan Tuhan Yesus tersebut.

Persembahan Pujian Komsel 1

Acara yang dimulai dengan persembahan dan pujian hingga atraksi kesaksian pujian dari jemaar cabang Tonjong,Cabang Gunung Putri,Cikaret dan juga Komsel - komsel GPIAI Filadelfia Bogor

Persembahan Pujian Komsel II

Renungan Firman Tuhan di sampaikan Oleh Gembala Jemaat Pdt.Dr.Leo Fransisco dengan tema "Menjadi Indah Dan Mulia" yang terambil dalam surat 1 Korintus 15 : 42 - 44

yang berbunyi ; 42 Demikianlah pula halnya dengan kebangkitan orang mati. Ditaburkan dalam kebinasaan, dibangkitkan dalam ketidakbinasaan. 43 Ditaburkan dalam kehinaan, dibangkitkan dalam kemuliaan. Ditaburkan dalam kelemahan, dibangkitkan dalam kekuatan.44 Yang ditaburkan adalah tubuh alamiah, yang dibangkitkan adalah tubuh rohaniah. Jika ada tubuh alamiah, maka ada pula tubuh rohaniah.

Persembahan Pujian Komsel IV

Ibadah yang di tutup dengan doa Berkat dari Gembala Jemaat yang dilanjukan dengan acara Ramah Tamah (Romo Kefas)
Komentar

Tampilkan

  • GPIAI Filadelfia Melaksanakan Ibadah Kenaikan Tuhan Yesus dengan Tema "Menjadi Indah Dan Mulia"
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x