-->

iklan tengah artikel

no-style

Kades Desa Malangnengah, Berikan Sembako ke Korban Bencana Puting Beliung di Wilayahnya

Thursday, May 2, 2024, 6:22:00 PM WIB Last Updated 2024-05-02T11:22:33Z
AESENNEWS.COM, TANGERANG - Sebagai salah satu upaya perlindungan sosial untuk mencegah, menangani risiko dari guncangan dan kerentanan sosial pada masyarakat yang terdampak bencana angin puting beliung. Oleh sebab itu, Pemerintah Desa Malangnengah berikan bantuan paket sembako bagi wargan yang terdampak.

Musibah angin puting beliung terjadi pada Hari Sabtu, 27 April 2024 yang menimpah warga Desa Malangnengah. Sekitar 80 paket sembako yang diserahkan ke masyarakat yang terdampak musibah. Kamis, 2/05/2024.

Bantuan paket sembako tersebut diserahkan secara langsung oleh Tata Suharta, di Aula Kantor Desa Malangnengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Ini anggaran tanggap darurat dari Anggaran Dana Desa (ADD) Malangnengah yang digelontorkan untuk membantu masyarakat yang terdampak bencana," papar Tata Suharta.

Kepedulian dari pemerintah Desa Malangnengah terhadap penanganan bencana dan membantu masyarakat yang terkena musinah angin puting beliung.

"Salah satu bukti kepedulian pemerintah Desa Malangnengah terhadap warganya yang terdampak musibah, semoga sembako yang kami berikan bermanfaat," ucap Kades Malangnengah.

Ela, warga yang mendapatkan paket sembako sangat berterakasih kepada kades dan pemerintah Malangnengah yang sudah peduli membatu masyarakat.

"Terimakasih kepada pak kades dan pemerintah Desa Malangnengah yang sudah memberikan paket sembako ini,"bener Ela.

Reporter : Dedi
Komentar

Tampilkan

  • Kades Desa Malangnengah, Berikan Sembako ke Korban Bencana Puting Beliung di Wilayahnya
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x