-->

iklan tengah artikel

no-style

Ketua Kabid OKK BKPP Bekasi, Irwan Simanjuntak : Calon Kepala Daerah Harus Memiliki Komitmen Mensejahterakan Pelaku UMKM dan Industri Kreative di Kota Bekasi

AESENNEWS.COM
Friday, May 10, 2024, 5:21:00 AM WIB Last Updated 2024-05-09T22:21:38Z
AESENNEWS.COM, KOTA BEKASI - Meski hanya 6 bulan lagi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi, tepatnya bulan November 2024, tetapi sejauh ini sudah banyak figur serta tokoh politik yang memunculkan nama untuk menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024-2029.

Menyikapi hal itu, Ketua Kabid OKK Badan Koperasi Pemuda Pancasila Kota Bekasi (BKPP)  Irwan Kurnia Simanjuntak  berkomentar  bahwa Kota Bekasi membutuhkan sosok pemimpin yang berintegritas, serta memiliki sikap toleransi antar umat dan bersih dari kasus hukum yang pernah menjerat.

Dari sekian Banyak  tokoh yang akan maju menjadi bakal Calon Wali Kota Bekasi. Sehingga akan memberikan pilihan yang banyak kepada partai politik untuk memilihnya. Kami menginginkan sosok pemimpin yang memiliki rekam jejak yang bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN)," katanya Rabu (8/5/2024).

Terlebih, Irwan mengungkapkan bahwa para Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi agar memperkenalkan dirinya kepada masyarakat, supaya  khalayak umum bisa mengetahui siapa figur yang pantas menjadi kepala daerah kedepannya.

"Para Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi, dapat memperkenalkan diri dan visi serta misinya untuk membangun Kota Bekasi agar masyarakat dapat memilih pemimpin yang terbaik," pungkasnya.

Irwan pun berharap kepada calon kepala daerah memiliki program yang bisa mensejahterakan masyarakat Kota Bekasi dan lebih progresif terlebih adalah para pelaku UMKM yang ada di Kota Bekasi.

"Kami berharap calon kepala daerah memiliki program dan pemikiran yang lebih baru khususnya para pelaku UMKM serta pelaku Industri Kreative di kota Bekasi ," tutupnya.(kfs)
Komentar

Tampilkan

  • Ketua Kabid OKK BKPP Bekasi, Irwan Simanjuntak : Calon Kepala Daerah Harus Memiliki Komitmen Mensejahterakan Pelaku UMKM dan Industri Kreative di Kota Bekasi
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x