-->

iklan tengah artikel

no-style

Pasca Pleno, Parpol Non Parlemen Berkumpul dan Bentuk Forkom PNP untuk Membahas Masa Depan Kabupaten Probolinggo

Sunday, May 5, 2024, 8:07:00 PM WIB Last Updated 2024-05-05T13:08:03Z
AESENNEWS.COM Probolinggo -  Pasca Pleno penetapan perolehan kursi DPRD Kabupaten Probolinggo, Parpol yang tidak dapat kursi tidak kecil hati, mereka bersama - sama berkumpul membahas Kabupaten Probolinggo ke depan dalam suasana sejuk setelah pilihan legislatif. Oleh karena itu ,Para Ketua Parpol duduk bersama membentuk Forum Komunikasi Parpol Non Parlemen ( Forkom PNP ).

Berkumpulnya Parpol Non Parlemen tiada lain adalah untuk menjalin komunikasi antar parpol non parlemen untuk mengakomodir suara yang diraih parpol  agar tidak sia - sia. Parpol merupakan wadah untuk menyalurkan aspirasi suara rakyat Probolinggo dimanfaatkan untuk kemajuan Kabupaten Probolinggo.

Parpol Non Parlemen berkumpul untuk membahas kemajuan Kabupaten Probolinggo menjadi lebih baik . Hal ini sebagai bukti partisipasi Parpol Non Parlemen peduli terhadap Masyarakat Kabupaten Probolinggo. Oleh karena itu, Parpol Non Parlemen menyamakan persepsi untuk kemajuan Kabupaten Probolinggo menjelang Pilkada.

Pimpinan Parpol Non Parlemen berinisiatif bersama - sama ingin menyatukan  Persepsi untuk Kabupaten Probolinggo ke depan. Margi Budiharto Ketua PAN Kabupaten Probolinggo mengambil langkah mengundang Ketua Parpol Non Parlemen untuk duduk bersama . Alhasil,Semua pimpinan Parpol Non Parlemen menyepakati terbentuknya Forum Komunikasi Parpol Non Parlemen yang diberi nama Forkom PNP. Acara Forum Komunikasi Parpol Non Parlemen ( Forkom PNP ) kabupaten Probolinggo diadakan di Jl. Pancoran Emas Karanggeger Kecamatan Pajarakan Kabupaten Probolinggo sekaligus menjadi Markas besar Forkom PNP.

" Kita kumpul dengan Ketua Parpol Non Parlemen untuk menyamakan persepsi menjelang Pilkada sebagai bentuk menyalurkan aspirasi masyarakat kabupaten Probolinggo dan sebagai bukti eksistensi Parpol Non Parlemen dalam kontestasi politik Pilkada" Kata Margi, saat dikonfirmasi 5/5/2024.

" Ini kan baru pertama kali kita bertemu , jadi untuk yang lain lain kita  bahas pada  pertemuan selanjutnya,"Katanya. 
(BR*****)
Komentar

Tampilkan

  • Pasca Pleno, Parpol Non Parlemen Berkumpul dan Bentuk Forkom PNP untuk Membahas Masa Depan Kabupaten Probolinggo
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x