-->

iklan tengah artikel

no-style

REPDEM MINTA KEJARI PURWAKARTA SEGERA TUNTASKAN KASUS KORUPSI DI KAB PURWAKARTA

Tuesday, May 14, 2024, 5:57:00 PM WIB Last Updated 2024-05-14T10:57:51Z

AESENNEWS.COM, PURWAKARTA -Hari ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC)
 Relawan Pengawal Demokrasi (Repdem)  Purwakarta, kembali mendatangi Kejaksaan Negeri ( Kejari) Kabupaten Purwakarta, untuk  mendukung tegaknya supermasi hukum di wilayah hukum Kabupaten Purwakarta, Selasa (14/05).
Ketua DPC Repdem Kabupaten Purwakarta, Asep Yadi Rudiana, mengakan, bahwa hari ini merupakan hari kedua kami mendatangi Kejari Purwakarta.  Kami seluruh jajaran DPC Repdem Kabupaten Purwakarta akan selalu datang ke Kejari, untuk mendukung dalam menuntaskan Dua kasus dugaan suap mobil mewah oleh oknum ASN dan Satu pejabat di Kabupaten Purwakarta.

yang kami amati selama pihak Kejari Purwakarta sudah sangat serius menangani kasus-kasus korupsi yang melibatkan para pejabat di wilayah hukum Purwakarta banyak bermain-bermain didana anggaran Pemerintah yang berasal dari uang rakyat. disini kami mendorong secara moril agar APH dalam hal ini Kejari untuk cepat menyelesaikan hal-hal yang kami sampaikan dalam orasi tadi.

“Kami juga memberikan dukungan Kejari dalam menuntaskan kasus penyalahgunaan anggaran Dana Desa (DD) yang diduga dilakukan oleh 11 oknum Kepala Desa,” ujarnya.
Lanjut, Asep menuturkan, gerakan mendukung Kejari Kabupaten Purwakarta yang dilakukan oleh jajaran  DPC Repdem Purwakarta ini sebagai bentuk perhatian, dan kami tidak akan bosan untuk menyuarakan agar berbagai kasus tindak pidana korupsi dapat dituntaskan serta tidak tebang pilih, jangan tumpul ke atas tajam ke bawah.
“Saya berharap, kiranya Kejari Kabupaten Purwakarta mendengarkan apa yang kami sampaikan ini, dan seluruh kasus yang ada dapat dituntaskan tepat waktu, tentunya tidak sampai di sini saja, kami juga akan melaporkan perkara lainnya seperti SIlTAP dan SPPD fiktip dan DBHP yang  2 tahun belum terbyarkan oleh Pemda dan itupun tetap akan kami kawal,” harap Ketua DPC Repdem Kabupaten Purwakarta.

(Alexskj123)
Komentar

Tampilkan

  • REPDEM MINTA KEJARI PURWAKARTA SEGERA TUNTASKAN KASUS KORUPSI DI KAB PURWAKARTA
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x