-->

iklan tengah artikel

no-style

Sikap GMKI Cabang Pekanbaru, Selamat Datang Presiden Joko Widodo di Provinsi Riau Bumi Lancang Kuning

AESENNEWS.COM
Friday, May 31, 2024, 8:21:00 PM WIB Last Updated 2024-05-31T13:22:17Z
AESENNEWS.COM, Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Pekanbaru Mengucapkan Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau dalam rangka upacara memperingati hari lahirnya Pancasila di lapangan Pertamina Hulu Rokan (PHR), Di Kota Dumai pada Hari Sabtu 1 Juni 2024. 

Kehadiran Presiden Joko Widodo ini adalah momentum baik untuk melihat keadaan yang terjadi di Provinsi Riau dan PHR menjelang pemilihan kepala daerah. 

Ketua Cabang GMKI Pekanbaru Feryandi Hutapea berharap Presiden Joko Widodo dapat melihat secara langsung permasalahan yang terjadi di provinsi riau dan juga PHR saat ini. 

"Menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Banyaknya permasalahan di Provinsi Riau dan juga PHR yang belum terselesaikan, contohnya Minimnya Tenaga Pengajar Agama Kristen baik di tingkat SD Sampai Perguruan Tinggi, Infrastruktur Jalan, Perekonomian, Hak Buruh di PHR, Rendahnya Produktivitas Hasil Pertanian, dan lain-lain. Maka itu saya berharap dengan kehadiran Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau ini dapat melihat secara langsung dan memberikan energi positif atas permasalahan tersebut agar diselesaikan secapatnya." Ujarnya Feryandi Hutapea 

Terkait dengan pemberitaan yang mencantumkan logo dan nama GMKI tentang penolakan kehadiran Presiden Joko Widodo ke Provinsi Riau, kami GMKI Pekanbaru tidak membenarkan berita tersebut. 

"Saya sudah berkoordinasi dengan Pengurus Pusat Koordinator Wilayah XIII (Riau, Kepri, Sumbar) GMKI tidak terlibat dalam aksi penolakan tersebut." Ucap Ketua Cabang GMKI Pekanbaru.**
Komentar

Tampilkan

  • Sikap GMKI Cabang Pekanbaru, Selamat Datang Presiden Joko Widodo di Provinsi Riau Bumi Lancang Kuning
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x