-->

iklan tengah artikel

no-style

Acara Haflah akhirussanah Paud Auladul Fajri Angkatan Ke 15 Tahun Ajaran 2023/2024

Sunday, June 9, 2024, 1:09:00 PM WIB Last Updated 2024-06-09T08:08:55Z
AESENNEWS.COM, PANDEGLANG - Adanya gelar acara perpisahan siswa/siwi di yayasan Faud Aul Adul Fazri dalam rangka memberikan motifasi untuk dapat melanjutkan pendidikan ketingkat kelanjutan lulus dari tingkat dasar dari Yayasan tersebut ber alamat di Kp Pedes Desa Sindanghayu Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Di gelar acara kenaikan sekaligus perpisahan ini dihadiri oleh Ketua yayasan ,Kepala Faud,Tokoh masyarakat  dan jajaran nya serta Wali siswa/siswi .

Dipaparkan oleh ketua yayasan.Amin SH.Mm" Alhamdulilah dalam acara gelar perpisahan ini berjalan lancar dan harapan hasil pendidikan di usia dini ini dapat membantu untuk dasar ilmu yang diserap oleh putra /putri kita untuk dapat melanjutkan pendidikan ketingkat SD dengan berbekal ilmu dasar ke agamaan yang kuat  dapat membantu masa depan anak ke arah yang lebih baik ucapnya.

Ditempat yang sama dilanjutkan oleh kepala sekolah Faud, Ina Apipah S.Pdi" Dengan adanya acara kenaikan serta perpisahan ini dilaksanakan agar siswa/siswi dapat mengenang serta terinofasi untuk belajar lebih giat ditingkat selanjutnya.

Dan diharapkan setelah duduk ditingkat sekolah dasar SD lanjutan dapat menambah ilmu pengetahuan yang telah kami berikan sehingga anak-anak didik kami dapat mendapat prestasi  yang lebih baik sesuai dengan harapan dan cita- cita kita untuk anak putra -putri kita mendapat kan kesuksesan dimasa depan nya ,Aamin2 ya robal alamin tutupnya.


Reporter : A.Sururi - Tim
Komentar

Tampilkan

  • Acara Haflah akhirussanah Paud Auladul Fajri Angkatan Ke 15 Tahun Ajaran 2023/2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x