-->

iklan tengah artikel

no-style

Aksi Demo Depan DPRD Cianjur, Paguyuban Sunda Ngahiji Cianjur Menuntut Arteria Dahlan Dipecat

AESENNEWS.COM
Saturday, January 22, 2022, 12:09:00 PM WIB Last Updated 2022-01-22T05:09:35Z
Cianjur –aesennews. Com.   Ratusan masyarakat yang tergabung dalam Paguyuban Sunda Ngahiji (PSN) Kabupaten Cianjur menggelar aksi demonstrasi.
Aksi tersebut dilakukan dalam upaya menuntut Arteria Dahlan dipecat dari jabatannya sebagai anggota DPR RI.

Diketahui, Arteria Dahlan diduga telah menyinggung masyarakat Sunda atas pernyatannya terkait Kajati.

Dalam orasinya, pengunjuk rasa menyampaikan bahwa sebagai orang Sunda merasa tersinggung dengan pernyataan Arteri Dahlan yang mengkritik salah satu Kajati berbicara bahasa Sunda saat rapat.

Merekapun menuntut Arteria Dahlan yang seharusnya dipecat karena tidak menghargai bahasa Sunda sebagai warisan budaya di Indonesia.

Deni Sunarya, perwakilan Paguyuban Sunda Ngahiji mengatakan pihaknya menuntut Arteria Dahlan di pecat dari kursi DPR RI.
“Kami menuntut Arteria Dahlan dipecat dari kursi DPR RI, jika tidak, masyarakat akan memboikot suara partai PDIP di Jawa Barat, khususnya di Cianjur” ujarnya kepada wartawan, Jum’at (22/1/2022).

Terpisah, Ketua DPC PDIP Kabupaten Cianjur, Susilawati menanggapi tuntutan tersebut, bahwa pihaknya sudah melayangkan surat ke DPP partai PDIP.
“Kami sudah tandatangani surat petisi yang nantinya akan kami sampaikan ke pusat, bahkan secara internal partai juga kami sudah layangkan surat terkait pemecatan Arteria Dahlan kepada DPP partai PDIP,”. Terangnya.
Komentar

Tampilkan

  • Aksi Demo Depan DPRD Cianjur, Paguyuban Sunda Ngahiji Cianjur Menuntut Arteria Dahlan Dipecat
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x