-->

iklan tengah artikel

no-style

Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Brimob Polda Sumut Rutin Bagikan Masker Kepada

AESENNEWS.COM
Saturday, January 22, 2022, 4:00:00 PM WIB Last Updated 2022-01-22T09:00:52Z
MEDAN.AESENNEWS. COM| Peduli terhadap kesehatan dan pencegahan Covid-19, Personil Satuan Brimob Polda Sumut, dibawah pimpinan Bripka Jhon W Sirait terus mensosialisasikan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat kota Medan, Sabtu  (22/1/22).

Dalam kegiatannya, selain menghimbau masyarakat, Satuan Brimob Polda Sumut juga membagikan masker gratis sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Satuan Brimob Polda Sumut kepada masyarakat agar selalu mentaati prokes dan ini rutin dilaksanakan,” ungkap Jhon W Sirait.
Dikatakannya, masker merupakan benteng awal dalam mencegah dan melindungi virus di tempat terbuka. “Pemakaian masker merupakan salah satu upaya memproteksi diri atau upaya pencegahan terhadap sejumlah penyakit,” jelasnya.

Bertempat di seputaran Deli Tua Medan, kegiatan yustisi dan pembagian masker ini melibatkan personil gabungan TNI POLRI yang bertugas di lapangan.

“Bersinergi dalam mencegah Covid-19 serta mengimbau masyarakat dengan humanis agar disiplin dalam protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

Kegiatan ini sekaligus mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya kesehatan. Tentunya bukan hanya dengan mengenakan masker, namun dengan menerapkan pola hidup sehat.

Reporter.     Darmayani (klewangnews. Com) 
Komentar

Tampilkan

  • Pendisiplinan Protokol Kesehatan, Brimob Polda Sumut Rutin Bagikan Masker Kepada
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Social Bar Adstera

layang kiri kanan

Iklan

Close x