-->

PJ Bupati Purwakarta

#'

no-style

Deklarasi Relawan BRANI 1 Siap Dukung Anies Baswedan Cawapres 2024

AESENNEWS.COM
Saturday, August 20, 2022, 2:25:00 PM WIB Last Updated 2022-08-20T07:25:13Z
AESENNEWS.COM, Sekelompok masyarakat lintas agama, mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Anies Baswedan untuk menjadi Presiden 2024. BRANI 1 (Bersama Anies menuju Indonesia 1) dideklarasikan di Gedung Juang '45, Menteng, Jakpus, Sabtu (20/8/22). 

Ketua Brani 1 Noldy Pratasis, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Brani 1 ini hadir atas dorongan kuat untuk Indonesia kedepan lebih baik lagi. Dan setelah kami timbang secara sehat dan objektif dari berbagai sudut, maka kami jatuhkan pilihan pada  Bpk. Anies  Baswedan yang pas, layak dan sudah terbukti kepemimpinannya untuk menjadi Presiden RI, ucapnya. 

"Pun Relawan Brani 1 ini akan lanjut turun kedaerah-daerah, untuk meyakinkan rakyat Indonesia, bahwa Pak Anies patut didukung dan diperjuangkan untuk pimpin Indonesia," jelas Noldy. 

"Kami terbuka untuk berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat yg punya kerinduan yg sama, sambil berdoa supaya Partai- Partai juga punya objektifitas yang sehat dalam memberi dukungan, dan kami kira pasti Pak Anies punya kredibilitas yang sangat mumpuni untuk didukung dan di golkan menjadi Presiden semua orang di Indonesia, " pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

  • Deklarasi Relawan BRANI 1 Siap Dukung Anies Baswedan Cawapres 2024
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x