-->

iklan tengah artikel

no-style

Hanyut Saat Bermain di Sungai,Bocah Asal Serdang Bedagai Ditemukan Tim SAR Gabunggan

Saturday, August 13, 2022, 11:08:00 AM WIB Last Updated 2022-08-13T05:08:57Z


AESENNEWS.COM.SERDANG BEDAGAI SUMATERA UTARA 13 Agustus 2022

Memasuki hari ketiga, Tim SAR Gabungan kembali melanjutkan Operasi Pencarian seorang bocah laki-laki yang hanyut di Sungai Tapian Nauli, Kab Serdang Bedagai Kamis, 11 Agustus 2022 lalu.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Rescuer Kantor SAR Medan, BPBD Serdang Bedagai, Polsek Bandar Khalifah, Koramil 12/BKH, Pemerintah setempat dan Warga melakukan pencarian dengan membagi 3 (tiga) tim. Tim yang pertama melakukan pencarian menggunakan Perahu LCR milik Kantor SAR Medan, Tim kedua menggunakan Perahu LCR milik BPBD Serdang Bedagai dan Tim yang ketiga melakukan pencarian dengan berjalan kaki di tepi sungai mulai dari lokasi awal kejadian menuju hilir sungai.

Kepala Kantor SAR Medan, Budiono, S.E., M.M. mengatakan " Alhamdulillah dihari ketiga pencarian pada hari ini, pagi tadi sekitar pukul 08.40 Wib, akhirnya Tim SAR Gabungan menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia berjarak sekitar 5 KM dari lokasi awal korban hanyut, selanjutnya tim langsung mengevakuasi korban dan menyerahkan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya disemayamkan di rumah duka." Jelasnya.

Diketahui sebelumnya, seorang Bocah laki-laki an. Denis Sianipar (5) yang merupakan warga Dusun Tapian Nauli B Desa Juhar Kec. Bandar Khalifah Kab. Serdang Bedagai Hanyut terseret arus sungai Tapian Nauli Kamis, 11 Agustus 2022 sekitar pukul 15.00 wib.

Menurut informasi yang diterima, kronologis kejadian bermula saat korban bersama dua orang rekannya berenang disungai yang tidak jauh dari rumah korban. Diduga tidak mahir berenang, korban yang masuk kesungai tiba-tiba langsung hanyut terseret arus sungai dan hilang. Teman-teman korban kemudian langsung naik kepermukaan dan melaporkan kejadian tersebut ke warga sekitar dan diteruskan ke Kepolisian selanjutnya dilaporkan ke Kantor SAR Medan.

PEWARTA ROBIN4766HI








Komentar

Tampilkan

  • Hanyut Saat Bermain di Sungai,Bocah Asal Serdang Bedagai Ditemukan Tim SAR Gabunggan
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x