-->

iklan tengah artikel

no-style

Hotmix Sedang Berlangsung, Warga Desa Pertahanan Sampaikan Terimakasih Kepada Dinas Bina Marga & Bina Kontruksi UPT Tanjung Balai

Aesennews Lampung
Wednesday, August 31, 2022, 9:26:00 PM WIB Last Updated 2022-08-31T14:35:57Z

Aesennews.com, Sumatera UtaraSesuai dengan Program pemerintah dalam mewujudkan perekonomian yang maju dan berimbang, maka pemerintah membangun Jalan Mulus, Kali ini dilaksanakan di Jalan Provinsi mulai dari jalan utama Desa Pertahanan menuju Desa Bangun Baru Kabupaten Asahan.


Dari amatan wartawan dilapangan, Rabu 31/8/22 saat ini pekerjaan sudah memasuki tahap pengaspalan bahan material/hotmix, pekerjaan tsb dikerjakan oleh PT Ayu Septa dengan total anggaran sebesar Rp.22.947.607.000 (Dua Puluh Dua Milyar Sembilan Ratus Empat Puluh Tujuh Juta Enam Ratus Tujuh Ribu Rupiah).


Menurut Trimo warga Dusun Patok LX, Desa Pertahanan Kab. Asahan saat dikonfirmasi wartawan dilokasi warkop tepatnya dipinggiran jalan yang dihotmix mengatakan, Saya sangat bahagia bang karena jalan di daerah kami selama ini sangat sulit untuk di lewati, ini sudah di bangun lebih baik, yakni pengaspalan hotmix, tentu saja ini memberikan rasa kebahagian yang sangat luar biasa bagi kami warga desa pertahanan. 


Tambahnya Saya juga berterimakasih kepada Dinas Bina Marga & Bina Kontruksi UPT Tanjung Balai sebab jalan yang dibangun bermanfaat bagi kami. Terutama dikala banjir dan lain sebagainya, Ucap trimo. 

(ROBIN) 

Komentar

Tampilkan

  • Hotmix Sedang Berlangsung, Warga Desa Pertahanan Sampaikan Terimakasih Kepada Dinas Bina Marga & Bina Kontruksi UPT Tanjung Balai
  • 0

Terkini

layang

.

social bar

social bar

Topik Populer

Iklan

Close x